Edun! Miss Hong Kong 2020 Kena Spill, Selingkuh dengan 6 Pria -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Edun! Miss Hong Kong 2020 Kena Spill, Selingkuh dengan 6 Pria

Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-19T01:52:20Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Aib Miss Hong Kong 2020, Celina Harto, dibongkar oleh sosok bernama Hinson Chou. Hinson adalah salah satu kekasih dari Celina Harto. Keduanya sempat menjadi sorotan ketika jalan bareng awal tahun ini. Kini Hinson Chou membeberkan bahwa Celina berselingkuh.

Bertepatan dengan Hari Valentine 2022, Hinson Chou membuka aib Celina Harto. Dia membuat pernyataan kepada media perempuan 25 tahun itu telah berselingkuh darinya. Sebenarnya hubungan Hinson dan Celina juga membuat sebagian orang terkejut. Karena ada pria bernama Andy yang mengaku punya hubungan asmara dengan Celina.

Tapi ketika Celina dan Andy dikabarkan pacaran, Hinson juga mengaku bahwa dirinya tengah menjalin asmara dengan Celina. Kepada Hinson, Celina mengaku sudah putus dengan Andy.

Berbeda dengan pernyataan Hinson Chou, Celina justru tidak pernah mengakui dirinya memacari pria tersebut. Celina hanya menganggap Hinson Chou sebagai teman saja tidak lebih. Tapi kini Hinson sudah mengaku berpisah dengan Celina.

"Selama panggilan telepon terakhir kami, ia meminta saya untuk berhenti mengatakan bahwa saya adalah pacarnya dan mengaku sedang merindukan saya," jelasnya.

"Tapi aku tidak dapat menemuinya dalam sebulan terakhir. Aku bahkan tidak tahu apa hubunganku saat ini dengannya. Saya benar-benar ingin Celina mengklarifikasi hal ini dengan saya juga," tambahnya.

Hinson Chou amat yakin bahwa Celina berselingkuh dengan beberapa pria lain. Tidak hanya dengan Andy, tapi lima laki-laki lain yang identitasnya juga kemudian terungkap.

Diketahui pria yang dipacari Celina merupakan sosok populer juga seperti aktor Hong Kong Lincoln Hui, aktor Nikolas Lam, model Jeremy Wong, hingga asisten dari aktris Crystal Fung. Ada satu pria lagi yang tidak disebutkan namanya juga diduga menjalin hubungan dengan Celina pada waktu bersamaan.

"Ia pernah mengatakan pada saya bahwa saya tak perlu mengantarnya setelah berkencan. Ia mengaku akan segera pergi tidur dan mematikan ponselnya, namun beberapa saat kemudian Lincoln dan Jeremy memposting foto bersamanya di media sosial. Ternyata ia keluar dan menemui mereka," ujar Hinson menjelaskan salah satu contoh bukti perselingkuhan yang dilakukan kekasihnya.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close