Puluhan Kios di Tolikara Papua Terbakar Hebat, 1 Bayi Tewas Terbakar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puluhan Kios di Tolikara Papua Terbakar Hebat, 1 Bayi Tewas Terbakar

Minggu, 20 Februari 2022 | Februari 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-20T03:23:01Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Puluhan rumah toko (Ruko) di Tolikara, Papua terbakar. Seorang bayi tewas akibat terbakar di dalam salah satu kios.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (19/2) siang. Bayi bernama Aslan itu terjebak di dalam rumah dan tidak bisa ditolong oleh orang tuanya.

"Kebakaran puluhan kios itu terjadi di Muara Giling Batu distrik Karubaga Kabupaten Tolikara, Sabtu (19/2) pukul 12.30 WIT menyebabkan satu korban meninggal dunia," ujar Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ahamad Musthofa Kamal di Jayapura, Sabtu (19/2/2022).

Kamal menjelaskan, ayah korban Asmar, tidak bisa menyelamatkan korban karena programming interface cepat membesar. Sehingga, dia tidak bisa masuk ke dalam ruko yang dijadikan bengkel.

"Anak pertama bapak Asmar telah terselamatkan, kemudian dia mengambil anak keduanya yang masih bayi namun tidak dapat terselamatkan lagi karena programming interface sudah membesar dari samping rumahnya, sehingga memutuskan untuk lompat keluar dari rumahnya dan terjatuh ke jurang dengan ketinggian - + 20 Meter," jelas Kamal.

Personel Polres Tolikara yang melihat kejadian tersebut langsung menuju ke TKP. Dipimpin Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop, personel dibantu masyarakat baru bisa memadamkan programming interface satu jam kemudian.

"Untuk kerugian materil dari kasus tersebut masih di dalami oleh Sat Reskrim Polres Tolikara," katanya.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close