Angie Ang Jelaskan Tudingan Dikasih Kunci Kamar Marc Marquez, Nginap Bareng? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Angie Ang Jelaskan Tudingan Dikasih Kunci Kamar Marc Marquez, Nginap Bareng?

Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-23T01:16:37Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Nama Angie Ang kini tengah menjadi sorotan. Beredar kabar dirinya diberi kunci kamar lodging pebalap MotoGp, Marc Marquez.

Semua berawal dari sebuah video TikTok yang memperlihatkan kedekatan Angie Ang dan Marc Marquez. Dalam video tersebut, tampak sang pebalap sedang menaiki sebuah skuter dan tiba-tiba dipanggil oleh seorang perempuan.

Marc Marquez tampak memberikan sesuatu setelah menghampiri Angie Ang. Keduanya terlihat akrab seperti teman dekat.

Moderator olahraga tersebut kemudian menjelaskan melalui akun YouTube MOTOGP TRANS7 OFFICIAL. Ia membantah mendapatkan kunci kamar lodging Marc Marquez.

"Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin," individualized organization Angie Ang.

"Apalagi mereka itu pakai sistem travel bubble. Inn mereka itu nggak boleh dimasuki orang lain. Itu ketat banget, dari jauh (sudah) dibarikade," lanjut moderator berusia 28 tahun itu.

Angie Ang play on words mengaku rupanya sudah saling kenal dengan Marc Marquez. Ia bahkan pernah memasak nasi goreng untuk sang pebalap.

"Gara-gara nasi goreng. Kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya," individualized organization Angie Ang.

"Jadi consequently aku dikasih stock. Bayarnya pakai stock," sambungnya.

Angie Ang merupakan seorang moderator TV yang juga kerap menjadi MC di sejumlah acara off air. Ia juga sebelumnya pernah merambah dunia seni peran, yaitu lewat film Susah Sinyal. Kala itu ia berperan sebagai dirinya sendiri yang masih menjadi pacar Ge Pamungkas.

Sementara Marc Marquez adalah salah satu pebalap top yang aksinya begitu dinanti para pencinta MotoGP. Sayangnya, beberapa saat menjelang balapan, ia mengalami kecelakaan hebat sehingga tidak bisa mengikuti pertandingan. Beruntung, kondisi pria dengan julukan Baby Alien itu tidak parah.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close