Jamiluddin Ritonga: Bu Mega... Solusinya Bukan Demo Masak tapi Emak-emak Ingin Minyak Goreng Murah -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jamiluddin Ritonga: Bu Mega... Solusinya Bukan Demo Masak tapi Emak-emak Ingin Minyak Goreng Murah

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T05:44:11Z

WANHEARTNEWS.COM - Demo masak tanpa minyak goreng yang dilakukan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dianggap bukan solusi yang diinginkan masyarakat.

Sebagai pimpinan partai terbesar, Mega harusnya mampu mendesak pemerintah untuk menstabilkan harga minyak goreng yang kini melambung.

"Para emak substansinya ingin minyak goreng ada di pasar dengan harga terjangkau. Hal ini yang belum direspons Megawati sebagai Ketua Umum PDIP,” ucap pengamat politik Jamiluddin Ritonga kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (30/3).

Dia meminta agar Megawati peka terhadap penderitaan rakyat. Terlebih partai yang dipimpinnya memiliki jargon partai wong cilik. Kepekaan itu harusnya hadir untuk menjawab penderitaan rakyat dengan solusi terbaik.

"Sebab, wong cilik yang paling menderita atas langka dan mahalnya minyak goreng. Seharusnya Megawati terdepan mencarikan solusi atas persoalan tersebut," tegasnya.

Berkenaan dengan demo masak tanpa minyak goreng, Mega dinilai tidak memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap penderitaan rakyat kecil.

"Ia justru bangga melakukan demo memasak tanpa minyak yang bukan solusi. Ini tentu ironi karena bukan solusi bagi rakyatnya,” tutupnya.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close