Tangis Aljazair Gagal ke Piala Dunia 2022 di Detik-detik Terakhir -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tangis Aljazair Gagal ke Piala Dunia 2022 di Detik-detik Terakhir

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T01:28:22Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Hanya dalam hitungan menit Aljazair mengalami bagaimana rasanya dibanting dari atas awan ke bumi. Tiket Piala Dunia 2022 sirna detik-detik terakhir.

Aljazair menjalani laga dramatis saat menjamu Kamerun pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. Aljazair datang ke pertandingan dengan keunggulan 1-0 dari leg pertama di kandang Kamerun.

Menjamu Kamerun di Mustapha Tchaker Stadium, Blida, Aljazair kecolongan oleh Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-22. Skor itu bertahan sampai waktu ordinary habis sehingga laga dilanjutkan ke babak tambahan karena agregat sama kuat 1-1.

Show dimulai ketika Aljazair memecah kebuntuan pada menit ke-118. Ahmed Touba membawa mereka menyamakan skor dan hanya selangkah lagi dari kelolosan ke Qatar.

Papan injury time diangkat, empat menit waktu tambahan diberikan, yang ternyata menjadi ironi untuk tuan rumah. Tepat saat laga memasuki menit keempat injury time, Karl Toko Ekambi menyambar umpan lambung yang bermula dari lemparan ke dalam di sisi kanan.

Gol. Kamerun kembali memimpin dan artinya unggul gol tandang dengan agregat 2-2. Mereka quip berpesta sementara anggota tim Aljazair tertunduk lesu, lalu bercucuran air mata saat peluit panjang berbunyi.

Pelatih Aljazair Djamel Belmadi tampak terduduk di tepi lapangan dan menutupi mukanya, tak percaya dengan yang dilalui timya. Aljazair bersama Mesir, Nigeria, Kongo, dan Mali dipastikan gagal lolos malam tadi.

Lima negara yang akan mewakili Afrika di Piala Dunia 2022 Qatar adalah Ghana, Senegal, Tunisia, Maroko, dan Kamerun.

detik/ 

×
Berita Terbaru Update
close