Jenguk Kiai Muzakki Syah Jember yang Sakit, Prabowo Tawarkan Dirawat di Jakarta -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jenguk Kiai Muzakki Syah Jember yang Sakit, Prabowo Tawarkan Dirawat di Jakarta

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T04:26:32Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, melakukan safari Idul Fitri 1443 H di kawasan Tapal kuda Jawa Timur, salah satunya mengunjungi KH Ahmad Muzakki Syah, pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember, Selasa (3/5).

Kedatangannya ke Jember, sekitar pukul 12.02 WIB ini dengan  menumpang helikopter EC 145 dengan nomor lambung PK DPR, mendarat  di tengah Alun-Alun Kota Jember.


Begitu mendarat di alun-alun yang masuk Kelurahan Jemberlor, Kecamatan Patrang ini, Prabowo langsung disambut Forkopimda Jember bersama pengurus teras DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember.

Setelah bertemu Forkopimda Jember, Prabowo pun bertolak ke Ponpes Al Qodiri  menggunakan mobil Alphard plat RI 23 yang disiapkan Protokoler.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Jember, Ahmad Halim, kegiatan tersebut merupakan kunjungan pribadi Prabowo, menemui para sahabatnya dan para ulama di tapal kuda, terutama yang sedang sakit.

"Berkunjung ke Jember, untuk bersilaturahmi karena marasa kangen dengan sahabat-sahabat kiainya. Ini sebagai rangkaian bulan Syawal 1443 H," kata pria yang biasa disapa Halim, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, usai mendampingi Prabowo.

Kedatangan Prabowo ke Jember, ujar Halim, tidak ada agenda khusus terkait politik 2024. Dia hanya ingin bertemu KH Ahmad Muzakki Syah, karena mendengar tegah sakit. Prabowo menawarkan supaya Kiai Muzakki dirawat di RSCM Jakarta oleh Dokter Terawan.

"Pak Prabowo akan memfasilitasi Kiai Muzakki, dirawat di RSCM Jakarta," katanya. 

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close