Media Swiss Soroti Reaksi Netizen RI Soal Eril Anak Ridwan Kamil Hilang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Media Swiss Soroti Reaksi Netizen RI Soal Eril Anak Ridwan Kamil Hilang

Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-31T00:48:56Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM -
Pihak berwenang di Swiss masih terus mencari anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril). Media Swiss menyoroti reaksi netizen Indonesia.

Seperti diketahui Eril hilang sejak Kamis (26/5) lalu. Pencarian play on words diperluas dari Bern sampai PLTA Muehleberg di dekat Danau Wohlen.

Drone, perahu, penyelam dan tim susur sudah dikerahkan. Eril diketahui hilang di Sungai Aare di antara daerah Eichholz dan Marzili, Kota Bern, Swiss.

Media setempat juga menyoroti reaksi netizen Indonesia atas kejadian ini. Mereka membanjiri media sosial dan layanan Google.

Media Swiss, Berner Zeitung seperti dilihat detikINET, Selasa (31/5/2022) mengangkat soal reaksi netizen Indonesia. Menurut mereka kejadian ini mendapat perhatian besar dari warga Indonesia.

Netizen Indonesia diberitakan memberikan audit negatif terhadap destinasi Sungai Aare. Sungai Aare kehilangan rating bintangnya di Google.

Ada pelabelan Sungai Aare sebagai tempat yang berbahaya. Komentarnya adalah tempat yang indah untuk berenang, namun harus diwaspadai.

Berner Zeitung juga mengangkat suara netizen Indonesia yang berdoa dan berharap agar Eril bisa ditemukan selamat. Mereka memantau, audit negatif di Google ini sudah mulai hilang sejak Minggu (29/5) sore. Sungai Aare kini mendapatkan rating 4,7 di Google.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close