Anaknya Dipukuli, Politisi PDIP: Tak Boleh Ada Premanisme di Jalan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anaknya Dipukuli, Politisi PDIP: Tak Boleh Ada Premanisme di Jalan

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T00:00:00Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Indah Kurnia, angkat bicara usai putranya Justin Frederick menjadi korban pemukulan di ruas jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto arah Cawang. Indah mengingatkan, dari kejadian itu agar menjadi pembelajaran untuk semua orang.

“Semoga kasus ini menjadi pembelajaran bagi setiap warga bangsa, untuk tidak boleh melakukan tindakan premanisme di jalan,” kata Indah dikutip dari Instagram @cs_bodyworks, Minggu 5 Juni 2022.

Diketahui sebelumnya, video putra Indah Kurnia viral di media sosial. Di mana Justin dipukul oleh pengemudi mobil ber-plat nomor RFH.

Dalam tayangan video, pelaku pemukulan menggunakan jas berwarna merah. Dengan pelaku secara brutal memukuli wajah Justin. Satu orang pelaku lainnya yang menggunakan kemeja batik hanya melihat peristiwa pemukulan tersebut.

Melalui kasus pemukulan tersebut, Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap dua pelaku pengeroyokan.

“Sudah (ditangkap). Keduanya kita amankan, kita periksa malam ini,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.

Setelah dilakukan penangkapan kepada dua pelaku, saat ini satu dari keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka atas pengeroyokan terhadap Justin. Hengky mengungkapkan, dua pelaku yang ditangkap berinisial AF dan FM.

Lebih lanjut Hengki menjelaskan, satu pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan berinisial FM. “Yang sudah jadi tersangka dan ditahan itu FM,” ungkapnya.

Meski demikian, Hengki belum mau menjelaskan secara rinci motif dari kedua pelaku pengeroyokan tersebut.

Sumber: viva

×
Berita Terbaru Update
close