Bule Inggris Kirim Ucapan Duka untuk Ridwan Kamil: Semoga Eril Ditempatkan di Surga Allah, di Sisi Nabi Muhammad SAW -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bule Inggris Kirim Ucapan Duka untuk Ridwan Kamil: Semoga Eril Ditempatkan di Surga Allah, di Sisi Nabi Muhammad SAW

Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T04:28:16Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM -
Seorang bule asal Inggris yang juga Direktur Pelaksana pada The Association of British Muslims, Paul Salahuddin Armstrong mengirim ucapan belasungkawa untuk Ridwan Kamil dan keluarga yang kehilangan putera sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Lewat kanal Youtube miliknya, Paul Salahuddin Armstrong mengirim ucapan duka mendalam untuk Ridwan Kamil dan keluarga. Video itu juga ia bagikan di akun Twitter miliknya.

Paul mendoakan agar Eril ditempatkan di surga tertinggi dan berada di sisi Nabi Muhamaad SAW.

"Saya turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada sahabat saya, Ridwan Kamil dan keluarganya atas berpulangnya Eril," tulis Paul.

"Semoga Allah memberikan Eril tempat di surga tertinggi, di sisi Nabi Muhammad SAW, Amin," tambahnya.

Di video di kanal Youtube miliknya, Paul menuturkan rasa sedih yang ia alami karena kabar duka dari Ridwan Kamil. Ia sangat tahu bahwa kesedihan yang dialami Ridwan Kamil dan keluarga sangat mendalam dan semua orang merasakan kesediha itu.

Sekedar informasi, Paul merupakan salah satu pemuka muslim di Inggris. Ia menjabat sebagai Direktur Pelaksana pada The Association of British Muslims.

Beberapa jam setelah tiba di Indonesia, kemarin, Jumat (3/6/2022), Ridwan Kamil unggah doa terbaiknya untuk Eril di akun Instagram pribadinya.

"Wahai Sungai Aare, sebagai sesama mahluk Allah SWT, aku titipkan jasad anak kami kepadamu," tulis Ridwan Kamil.

"Sudah kukumandangkan adzan terbaikku dihadapanmu. Bahagiakan dia dalam keindahanmu. Selimuti dia dalam kehangatanmu. Lindungi dia dalam kemegahanmu. Sucikan dia dalam kejernihanmu. Jadikan doa kami menjadi cahaya penerang jasad syahidnya di dasarmu."

"Engkau sudah ditakdirkan sebagai tempat terindah dan terbaik baginya untuk bertemu dengan pemilik sejatinya, Allah SWT,"

"Berjanjilah padaku, wahai Sungai Aare,"

Ridwan Kamil juga meminta maaf jika selama Eril hidup ada kekhilafan dan kesalahan yang pernah dilakukan.

"Innalilahi wainna illaihi rajiun, Dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz. Mohon dimaafkan, jika semasa hidupnya ada kekhilafan dan kesalahan," msn/suara

×
Berita Terbaru Update
close