GP Ansor Medan akan Kumandangkan Adzan dan Sholawat di depan Holywings -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GP Ansor Medan akan Kumandangkan Adzan dan Sholawat di depan Holywings

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T16:11:30Z

WANHEARTNEWS.COM - Buntut memakai nama Muhammad dan Maria pada promosi minuman oleh oknum Holywings Indonesia, GP Ansor Medan akan lakukan aksi mengumandangkan adzan dan bersholawat di depan Holywings Indonesia cabang Medan.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan, Muhammad Husein Tanjung, saat dihubungi via telepon, Sabtu (25/6/2022), menegaskan akan menggelar aksi bela Islam, bela santri dan bela ulama yang akan dilakukan pada dua lokasi Holywings Indonesia di Medan.

"Mari sahabat Ansor, sahabat Banser, kita gelar aksi di dua lokasi yaitu Holywings Jalan Rivai dan Jalan Merak Jingga Medan. Kita akan mengumandangkan adzan dan bersholawat di depan Holywings Indonesia," tegasnya.

Muhammad Husein Tanjung menjelaskan, aksi mengumandangkan adzan dan bersholawat ini, dilatarbelakangi oleh ulah oknum Holywing Indonesia yang mempromosikan sebuah minuman dengan membawa nama Muhammad dan Maria. 

"Ada oknum hiburan malam yang mempromosikan sebuah minuman dengan membawa nama Nabi Muhammad SAW. Ini sudah keterlaluan dan kita harus ingatkan mereka," jelasnya.

Promosi minuman tersebut dianggap berbagai pihak sebagai tindakan yang telah menistakan agama. sebelumnya, Holywings Indonesia mengunggah dua foto terkait promo itu di akun media sosialnya. "Where is..? These names get free bottle! Every Thursday," tulisan pada iklan tersebut.

Dalam unggahan promo iklan tersebut juga ada gambar botol minuman beralkohol Gordon's Dry Gin dengan tulisan 'Muhammad' dan Gordon's Pink bertuliskan 'Maria'.

Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close