Timnas Indonesia Kalah, PSSI Tak Bahas Lagi 'Tokoh Utama' -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Timnas Indonesia Kalah, PSSI Tak Bahas Lagi 'Tokoh Utama'

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T04:47:22Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Kekalahan harus diterima Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Armada Shin Tae-yong takluk 0-1 dari Timnas Yordania di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait, Minggu dini hari WIB, 12 Juni 2022.

Sosok Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjadi yang paling dicari netizen usai kekalahan ini. Sebab, sebelumnya muncul unggahan kontroversi di situs PSSI menyusul kemenangan Indonesia atas Kuwait.

Dalam tulisan di laman resmi mereka, PSSI menyebut hasil itu tak terlepas dari peranan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

"Siapa tokoh utama di balik kemenangan hebat Indonesia (2-1) atas Kuwait? Jawabannya jelas: Iwan Bule! Sejak memimpin PSSI pada 2 November 2019, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, menorehkan prestasi cemerlang," tulis PSSI dalam sebuah artikel berjudul 'Pecahnya Rekor 42 Tahun' di situs resminya.

Ketum PSSI Iwan Bule meninjau latihan Timnas Indonesia
Ketum PSSI Iwan Bule meninjau latihan Timnas Indonesia

Kini, komentar Iwan Bule muncul di situs PSSI. Namun, dia tak lagi disebut sebagai "tokoh utama".

“Pertandingan berjalan baik. Pemain kita juga telah berjuang dengan keras. Masih ada satu pertandingan lagi melawan Nepal. Saya yakin kita bisa mengalahkan Nepal," kata Iwan Bule.

“Mohon doa dan dukungannya agar semua pemain tetap dalam keadaan sehat sehingga bisa tampil maksimal lagi melawan Nepal," lanjutnya.

Dari laga lainnya di Grup A, Kuwait mampu menggasak Nepal 4-1. Indonesia dan Kuwait sama-sama mengumpulkan 3 poin, namun Skuad Garuda menempati posisi kedua dengan keunggulan head to head.

Indonesia akan bersua Nepal, Rabu dini hari WIB, 15 Juni 2022. Untuk menjaga peluang lolos sebagai salah satu runner up terbaik, Indonesia wajib menang dengan skor telak.

Sumber: viva
×
Berita Terbaru Update
close