HEBOH! 2 Wanita Pura-pura Minta Foto bareng Kanselir Jerman, Begitu Dekat Tiba-tiba Lepas Busana -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! 2 Wanita Pura-pura Minta Foto bareng Kanselir Jerman, Begitu Dekat Tiba-tiba Lepas Busana

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T00:29:28Z

WANHEARTNEWS.COM - Dua wanita pura-pura meminta foto bersama Kanselir Jerman, Olaf Scholz, di Berlin pada Minggu (21/8/2022). Begitu sudah berada di dekat politikus Eropa itu, mereka tiba-tiba melepaskan busana bagian atas mereka.

Media Jerman, Die Welt melaporkan, kedua wanita itu adalah demonstran yang menuntut agar pemerintah setempat memberlakukan embargo terhadap gas Rusia. Insiden itu terekam lewat video yang kemudian menyebar di kalangan publik Jerman.

Menurut kantor berita Sputnik, dua demonstran itu berusaha menemui Scholz dalam acara Federal Government's Open Day (Hari Terbuka Pemerintah Federal Jerman) di Berlin. Selama sesi foto dengan Scholz, dua wanita itu berlari ke arah sang kanselir, berpura-pura ingin berfoto dengannya.

Dua perempuan itu kemudian melepas jaket mereka, dan menunjukkan semacam slogan yang dilukis di tubuh mereka. Slogan itu berbunyi “Embargo Gas Sekarang Juga”. Aparat keamanan kemudian bergulat dengan para demonstran yang bertelanjang dada itu, memaksa mereka untuk enyah dari podium.

Rekaman video insiden tersebut yang dirilis Die Welt menunjukkan, salah satu wanita berteriak-teriak saat digiring petugas. 

“Jangan ada lagi uang untuk Putin (Presiden Rusia Vladimir Putin)! Embargo gas Rusia sekarang juga!” ujar perempuan itu.

Pascainsiden itu, Scholz melanjutkan sesi fotonya.

Sumber: inews
×
Berita Terbaru Update
close