3 Fakta Mariana Ahong, Pencuri Cokelat di Alfamart yang Paksa Pegawai Minta Maaf -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

3 Fakta Mariana Ahong, Pencuri Cokelat di Alfamart yang Paksa Pegawai Minta Maaf

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T14:59:48Z

WANHEARNEWS.COM - Masyarakat tengah dibuat geram dengan kelakuan semena-mena seorang wanita bermobil Mercy.

Diketahui bahwa wanita tersebut ketahuan mencuri cokelat dan beberapa barang lain di sebuah Alfamart di wilayah Tangerang.

Wanita yang belakangan diketahui bernama Mariana Ahong tersebut kemudian dipergoki pihak Alfamart dan divideokan. Videonya kemudian viral yang mencuri perhatian.

Akan tetapi yang terjadi justru di luar dugaan, Mariana malah meminta pegawai Alfamart untuk meminta maaf kepadanya. Mariana bahkan sudah menunjuk pengacara untuk mengatasi kasus tersebut.

Kabar viral ini tentu membuat masyarakat geram, sebab pencuri seharusnya diadili, bukan malah memaksa pelapor meminta maaf kepadanya hanya kerena dia sudah menggandeng pengacara.

Pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris, bahkan telah memberikan pernyataan bahwa dirinya siap membantu karyawan Alfamart tersebut untuk menyelesaikan masalah dengan Mariana Ahong.

Netizen kemudian bertanya-tanya tentang siapakah sosok Mariana Ahong ini. Dilansir dari kolom komentar unggahan Instagram Arief Mumammad, seorang penguasaha muda bernama Indra Noviansyah membuka identitas sang pencuri cokelat.

Dari keterangan Indra Noviansyah, berikut ini adalah tiga fakta tentang Mariana Ahong:

1. Pemilik konter HP di wilayah Tangerang.

Mariana Ahong diketahui merupakan pemilik salah satu konter HP di Tangerang. Konter Mariana menjual beragam produk gadget seperti Apple, dan sebagainya.

"Silaturahmi saja ke Mariana Ahong dan Tokonya," tulis Indra Noviansyah.

2. Konternya diserbu rating buruk oleh warganet.

Karena kasus ini, konter Mariana Ahong diserbu rating satu oleh netizen. Mereka kecewa dengan sikap semena-mena sang pemilik konter.

3. Belum memberi komentar lanjutan

Meskipun sempat memaksa karyawan Alfamart minta maaf, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Mariana Ahong setelah kasusnya viral.

Sumber: bisnis
×
Berita Terbaru Update
close