Baru Saja Lamaran Romantis di JIS, Intip Profil Pasangan Kekasih Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baru Saja Lamaran Romantis di JIS, Intip Profil Pasangan Kekasih Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T07:11:41Z

WANHEARTNEWS.COM - Atlet bulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kekasih Valencia Tanoesoedibjo belakangan ini selalu menjadi sorotan netizen semenjak keduanya ketahuan memadu kasih.  K

ini, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kembali menjadi perbincangan publik setelah Kevin melamar kekasihnya di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (2/8/2022). 

 Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah pemain bulu tangkis ganda putra terbaik dunia. Bersama rekannya Marcus Fernaldi Gideon, Kevin dan Marcus disebut “The Minions”. Sebagai atlet papan atas, Kevin Sanjaya telah meraih banyak prestasi. 

Prestasi yang pernah diraih Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon salah satunya adalah berada di peringkat 1 dunia sejak 2017, tepatnya sejak 28 September 2017.  

Atlet yang mempunyai darah keturunan China ini merupakan putra bungsu dari pasangan Sugiarto Sukamuljo dan Winartin Niawati yang berasal dari Banyuwangi. Dia mempunyai saudara yang bernama Nico Prasetya Sukamuljo. Kevin baru saja berusia 27 tahun. 

Lamarannya kemarin untuk Valencia dilaksanakan tepat di hari ulang tahun Kevin. Sang kekasih, Valencia Herliani Tanoesoedibjo kerap dipanggil Valencia, adalah anak kedua dari seorang pebisnis ternama yaitu Hary Tanoesoedibjo.  Valen berusia 2 tahun lebih tua dari Kevin. Dia lahir di Jakarta, 13 Januari 1993. 

Valencia dikenal sebagai wanita pekerja keras.  Dia mengenyam pendidikan di Universitas Sydney dan meraih gelar Master of Arts dan melanjutkan pendidikan executive MBA di  Columbia Business School, New York, AS. 

Valencia mempunyai 5 bisnis, mulai dari perhiasan hingga fashion yaitu Clemence Ellery Fine Jewelry, Woolloomooloo Coffee, Legitimate, Lovo Clothing, dan The F thing. Selain itu, Valencia kini menjabat sebagai Direktur Bisnis Digital di PT Media Nusantara Citra Tbk dan Managing director di Global TV dan RCTI plus. 

 Kekasih Kevin Sanjaya ini pernah mencalonkan sebagai anggota DPR RI pada tahun 2019, tetapi Valencia gagal menjadi politikus di bawah Partai Persatuan Indonesia


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close