Begini Penjelasan Polisi Soal Penangkapan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Begini Penjelasan Polisi Soal Penangkapan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-11T12:54:34Z

WANHEARTNEWS.COM - Tim gabungan Polri dari Polda Jabar, Polda Metro Jaya dan Polres Subang berhasil mengamankan seseorang, terkait kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Tim gabungan tersebut mengamankan seorang laki-laki di kawasan Muara Angke Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa perihal tersebut, bukan penangkapan terhadap tersangka.

“Ada seorang laki-laki yang diamankan, diduga yang bersangkutan berkaitan dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang,” jelasnya, Kamis 11 Agustus 2022.

Pihaknya saat ini masih mendalami peran yang bersangkutan.

“Belum ada yang ditangkap, kami hanya mengamabkan pria di Jakarta Utara tersebut, karena saat kejadian Pembunuhan ibu dan anak, pria tersebut ada di lokasi kejadian,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pelaku pembunuhan ibu dan anak ini berinisial Sis, seorang ABK Kapal Nelayan yang semalam ditangkap di Kali Adem, Jakarta Utara.

Informasi yang dihimpun, menyebutkan bahwa Personil gabungan dari Polda Jabar, Polres Subang, Polairud Polda Metro Jaya, Polres Tanjung Priok dan Polsek Sunda Kelapa menciduk tersangka Sis di kapal KM. NAULI JAYA yang bersandar di pelabuhan Muara Angke.

Para petugas gabungan tersebut meyakini bahwa Sis, pada saat kejadian berada di lokasi TKP pembunuhan. Pada saat penangkapan Sis sempat diinterogasi di Markas Unit Kali Angke sebelum dibawa ke Subang.

Proses penangkapan tersebut atas bantuan istri tersangka di mana polisi mendapati petunjuk bahwa KM Nauli Jaya di mana yang Sis adalah salah satu ABK nya akan bersandar di Kepaluan Seribu yang kemudian berlanjut di Muara Angke.

Setelah melakukan pengintaian, petugas gabungan pun menciduk Sis beberapa saat kapal Nauli bersandar. 

Sumber: pojoksatu

×
Berita Terbaru Update
close