VIRAL! Beredar Video Warga Siram Truk Polisi, Dinarasikan Kesal Terhadap Kasus Ferdy Sambo

VIRAL! Beredar Video Warga Siram Truk Polisi, Dinarasikan Kesal Terhadap Kasus Ferdy Sambo


WANHEARTNEWS.COM - Beredar video yang memperlihatkan aksi warga beramai-ramai sedang menyiram truk polisi menggunakan air.

Aksi penyiraman tersebut dinarasikan oleh pengunggah video sebagai buntut dari kekesalan warga atas kasus Ferdy Sambo. Kendati demikian, hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

Namun pada kenyataannya video yang merekam kejadian tersebut beredar, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Senin (21/08/22).

"Bingung mau kasihan atau ngakak," keterangan akun pengunggah video.

Dalam video yang beredar, tampak para warga yang didominasi oleh emak-emak sedang menyiramkan air ke arah truk polisi.

Sambil berteriak keras, para emak-emak tersebut terlihat bersemangat ketika mengguyurkan air ke arah para pria yang berada di dalam truk tersebut.

Setelah beberapa saat terkena siraman air dari warga, sopir truk kemudian melajukan kendaraannya menjauh dari kerumunan warga.

Video ini sontak menuai beragam komentar dari netizen. Netizen mengungkapkan bahwa perilaku para warga tersebut tidaklah benar.

"Biarlah yang salah membayar perbuatannya, tapi nggak gitu juga caranya ibu-ibu. Mereka itu udah malu banget dengan sanksi sosial masyarakat," kata netizen.

"Harusnya tidak bersikap begini kepada orang lain ya, meskipun satu intansi. Nanti dilaporin perbuatan tidak menyenangkan atas perbuatannya malah nangis-nangis," terang netizen.

"Nggak gitu juga kalik konsepnya. Yang salah siapa, yang kena getahnya siapa. Lagipula sesama manusia nggak usah merasa dirinya Tuhan yang punya hak menghakimi dan menghukum. Kecuali sudah bisa hidup tanpa dosa setitik pun," tambah netizen.

"Sambo effect! Ibarat satu yang makan nangka, semua yang kena getahnya. Sanksi masyarakat itu lebih besar power-nya. Apalagi kalau udah masuk wilayah +62," imbuh yang lain.

"Sanksi sosial lebih kejam dan nyata ya," tambah netizen lain.

Sumber: suara


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close