Brigadir J Disebut Melukai Martabat Keluarga Ferdy Sambo, Kamaruddin: Di Magelang Mereka Happy-happy Saja

Brigadir J Disebut Melukai Martabat Keluarga Ferdy Sambo, Kamaruddin: Di Magelang Mereka Happy-happy Saja


WANHEARTNEWS.COM - Alasan dibalik pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo meninggalkan pertanyaan bagi pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.  

Terlebih lagi beberapa waktu lalu terungkap alasan Ferdy Sambo mengeksekusi Brigadir J dikarenakan ada perasaan marah kepada Brigadir J atas laporan dari sang istri Putri Candrawathi. Sebelumnya, Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi telah mengungkap alasan Ferdy Sambo lakukan pembunuhan berencana. 

Brigjen Andi Rian mengungkap bahwa Ferdy Sambo naik pitam kepada Brigadir J atas laporan dari sang istri Putri Candrawathi. 

"FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang yang dilakukan oleh almarhum Joshua," ujarnya dalam siaran pers Kamis (11/8/2022). 

Atas hal itu, Ferdy Sambo memanggil tersangka RR dan RE untuk merencanakan pembunuhan kepada Brigadir J. Irjen Pol Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua (Facebook Rohani Simanjuntak) "Fs memanggil tersangka RR dan tersangka RE untuk melakukan pembunuhan untuk merencanakan pembunuhan terhadap almarhum Joshua," lanjutnya. Ditanya lebih lanjut, Andi Rian dan Dedy Prasetyo enggan membeberkan hal lainnya. "Kami hanya melaporkan apa yang ada di BAP," pungkas Dedy Prasetyo. 

Pengacara Keluarga Brigadir J Pertanyakan Kejadian yang Melukai Harkat dan Martabat Keluarga Irjen Ferdy Sambo Kamaruddin Simanjuntak, mempertanyakan kejadian yang melukai harkat dan martabat keluarga Irjen Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah. Sehingga, menjadi pemicu Sambo membunuh Brigadir J di rumah dinasnya pada Jumat, 8 Juli 2022. 

“Mestinya tanya dulu harkat dan martabat yang mana, apakah keluarga yang Ibu Putri atau keluarga si cantik itu. Mesti jelas dulu dong, nanti saya salah tanggapi,” kata Kamaruddin seperti dikutip dari VIVA saat dihubungi wartawan pada Senin, 15 Agustus 2022. 

Tidak sampai di situ, Kamaruddin Simanjuntak juga mempertanyakan dimanakah lokasi yang dimaksud Ferdy Sambo melukai harkat dan martabat keluarganya itu terjadi, apakah di Jakarta atau Magelang, Jawa Tengah. 

 Karena menurut dia, pertengkaran terjadi antara Sambo dengan istrinya PC di Magelang.  “Di Magelang itu mereka happy-happy saja. Yang bertengkar di Magelang itu Ferdy Sambo sama Putri. 

Kalau di Magelang itu, Ibu Putri dengan Yosua baik-baik saja. Bahkan, Ibu Putri kirim WhatsApp ke adik Yosua supaya datang ke Magelang, merayakan ulang tahun pernikahan mereka, Putri sama Sambo,” ujarnya. 

Kamaruddin Simanjuntak semakin merasa ada keanehan ketika Ferdy Sambo mengaku merencanakan pembunuhan kepada Brigadir J untuk menjaga harkat dan martabat keluarganya.  

Sebab, kata dia, istri Sambo masih berkomunikasi dengan adik Brigadir J supaya datang ke Magelang. “Kalau perempuan sudah dilecehkan abangnya misalnya, mungkin enggak dia, ibunya masih ber-WA ria supaya adiknya datang ke Magelang. 

Harusnya kan dia ngomong, abang kau kurang ajar ni, dia melecehkan saya, harusnya gitu toh. Tetapi ini sebaliknya, 'kamu lagi libur gak dek? Kamu datang ke sini ya'. Nah, orang yang sudah melecehkan istri atau mengancam istri, mungkin enggak masih dikawal orang yang melecehkan?” kata dia.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close