Brigadir J 'Ajudan Favorit Nyonya' Ferdy Sambo Bertengkar dengan Putri Bukan Soal Pelecehan tapi Hal Sensitif Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brigadir J 'Ajudan Favorit Nyonya' Ferdy Sambo Bertengkar dengan Putri Bukan Soal Pelecehan tapi Hal Sensitif Ini

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T12:17:21Z

WANHEARTNEWS.COM - Teka-teki Kematian Brigadir J Sang 'Ajudan Favorit Nyonya', Ferdy Sambo Bertengkar dengan Putri, Bukan Soal Pelecehan tapi Hal Sensitif Ini Teka-teki kasus kematian Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang turut menyeret nama mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo sedikit demi sedikit mulai menunjukkan adanya pencerahan, Selasa (16/8/2022).

 Otak di balik penembakan terhadap Brigadir J yakni sosok Irjen Ferdy Sambo pun kini sudah disikat polisi alias sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Adapun motif penembakan terhadap Brigadir J yang menyeret nama Irjen Ferdy Sambo pun masih terus didalami kepolisian. 

 Di sisi lain, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa ada dugaan motif Brigadir J dihabisi adalah mengetahui perselingkuhan Irjen Ferdy Sambo dengan seorang perempuan. 

Ya, Kamaruddin simanjuntak menyebut bahwa ada dugaan Brigadir J mengetahui soal perselingkuhan yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dengan seseorang perempuan yang disebut Kamaruddin berparas cantik. 

"Ya, diduga ya, Brigadir J itu mengetahui soal dugaan perselingkuhan Pak Ferdy Sambo dengan seorang perempuan yang cantik lah," kata Kamaruddin Simanjuntak kepada Tvonenews.com, saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (11/8/2022). 

Tak hanya itu, kata Kamaruddin, diduga Brigadir J melaporkan dugaan perselingkuhan antara Irjen Ferdy Sambo dengan sosok perempuan berparas cantik yang dimakasud Kamaruddin itu kepada Putri Candrawathi. 

 Menurut Kamaruddin, diduga sempat terjadi pertengkaran antara Irjen Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi setelah kabar tersebut sampai ke telinga istri Irjen Ferdy Sambo tersebut. 

"Dugaannya, Brigadir J ini melaporkan ke bu Putri Candrawathi ya, lalu terjadilah pertengkaran antara Irjen Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi," kata Kamaruddin.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close