Daripada Tersiksa, Ganjar Pranowo Disarankan Tinggalkan PDIP -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Daripada Tersiksa, Ganjar Pranowo Disarankan Tinggalkan PDIP

Jumat, 26 Agustus 2022 | Agustus 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-26T03:36:45Z

WANHEARTNEWS.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disarankan untuk segera mencari dan pindah ke partai politik (parpol) lainnya. Hal itu perlu dilakukan agar Ganjar tidak terus tersiksa di PDI Perjuangan, mumpung elektabilitasnya masih tinggi.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, pernyataan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri yang mempersilakan kadernya untuk pindah partai, dianggap sebagai tanda bahwa Mega telah menerima laporan adanya kader yang ingin merapat ke parpol lain.

"Selama ini publik lihat Ganjar ke sana ke mari. Dan Gubernur Jawa Tengah itu masuk di radar Partai Nasdem karena dinilai elektabilitas tinggi," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (26/8).

"Apakah karena Nasdem buka pintu buat Ganjar dan oleh karenanya Puan juga akhirnya merapat ke Nasdem dengan menemui Surya Paloh dkk?" imbuhnya.

Untuk itu, Koordinator Indonesia Bersatu ini menyarankan, jika Ganjar sudah merasa tidak betah di PDIP, sebaiknya segera mencari parpol lain yang mau menampungnya.

"Daripada dia tersiksa di partai yang membesarkannya itu, mumpung elektabilitasnya masih tinggi, momen itu mesti dimanfaatkan Ganjar. Persoalannya, apakah Ganjar berani keluar dari PDIP dan berlabuh ke partai lain?" pungkas Muslim. 

Sumber: rmol
×
Berita Terbaru Update
close