Diisukan Dekat Dengan Irjen Ferdy Sambo, Sahabat Buka Suara Soal AKP Rita Yuliana: Sekarang Sudah Single

Diisukan Dekat Dengan Irjen Ferdy Sambo, Sahabat Buka Suara Soal AKP Rita Yuliana: Sekarang Sudah Single



WANHEARTNEWS.COM - Nama AKP Rita Yuliana disebut-sebut dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang dilakukan oleh atasannya, mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Namanya dikaitkan karena dinilai memiliki hubungan khusus dengan Irjen Ferdy Sambo.

Belakangan diketahui AKP Rita Yuliana, yang kini bertugas di Polda Metro Jaya. Hingga kekinian, ia pun belum belum buka suara mengenai isu miring terhadap dirinya tersebut. Seiring dengan AKP Rita Yuliana yang masih diam, seorang sahabat bersuara.

Kedekatan dengan Irjen Ferdy Sambo disebut memicu pertengakaran dengan istrinya, Putri Candrawasthi di Magelang hingga berlanjut insiden berdarah di rumah dinas. Meski kasus ini masih dalam penyelidikan mendalam, namun nama AKP Rita Yuliana makin disebut-sebut oleh netizen.

Melansir Suaralampung.com-jaringan Suara.com, instagram Story nya @cyntiaardila.ym, Cyntia bersaksi bahwa AKP Rita Yuliana adalah sosok yang baik.  

"Sedikit tentang kak Rita, dari awal kenal memang seorang yang humble, ramah, agak tomboy, care banget, dengan orang terdekat dan keluarga," tulisnya.

Cyntia lalu memberikan penjelasan mengenai isu liar yang berkembang terhadap sahabatnya AKP Rita Yuliana.

Cyntia juga menegaskan AKP Rita Yuliana masih bersatus sebagai polisi aktif dan kabar Rita mengundurkan diri adalah hoaks.

"Kak Rita masih dinas dan tidak resign. Isu di luar hanya hoax.Itu saja yang bisa saya sampaikan terkait seorang AKP Rita Sorcha Yuliana," tutupnya.

Menurut Cyntia, Rita sudah bercerai dengan suaminya yang juga anggota polisi dan kini statusnya janda.

"Kak Rita sudah bercerai dan status sekarang adalah single. Isu di luar hanyalah hoax tidak ada istri simpanan dan nikah siri," kata dia.

Sang sahabat pun menerangkan jika AKP memang cantik alami, bukan karena operasi yang ditudingkan netizen. Menurut Cyntia, operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal dan waktu pemulihan sedangkan izin cuti kepolisian hanya maksimal 7 hari per tahunnya.

"Wajah Kak Rita adalah masih asli tidak ada operasi plastik," ucapnya.

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close