dr. Richard Lee Masuk Rumah Sakit Usai Podcast sama Ustaz Derry Sulaiman, Kena Santet? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

dr. Richard Lee Masuk Rumah Sakit Usai Podcast sama Ustaz Derry Sulaiman, Kena Santet?

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T12:08:22Z

WANHEARTNEWS.COM - Pada Senin, 15 Agustus 2022, dr. Richard Lee, MARS, phD tampil di podcast bersama Ustaz Derry Sulaiman. Hal ini diketahui dari Instagram Story dr. Richard Lee.

“Sudah datang di klinik saya Ustaz Derry Sulaiman. Wah, dikelilingi bidadari-bidadari. Hahaha… Mudah-mudahan betah di sini ya. Kapan perawatan di sini?” tanya dr. Richard Lee kepada Ustaz Derry Sulaiman, dikutip Hops.Id di Instagram Story dr. Richard Lee pada Selasa, 16 Agustus 2022.

“Saya doakan semoga semua jadi bidadari di atas,” jawab Ustaz Derry Sulaiman kepada semua pegawai perempuan di klinik dr. Richard Lee, tersenyum.

Tapi, ada kejadian aneh usai dr. Richard Lee tampil bareng dengan Ustaz Derry Sulaiman di podcast. Itu karena, dokter kecantikan ini harus dilarikan ke rumah sakit.

“Kmrn (kemarin) setelah podcast dg (dengan) ust Derry Sulaiman, saya dilarikan ke RS (rumah sakit)," katanya.

"Bukan krn (karena) santet ya teman-teman, krn maag dan vertigo saya kambuh, padahal ud (sudah) berusaha ngemil dulu,” tulis dr. Richard Lee di caption video yang diunggahnya di Instagram.

Ia pun melanjutkan, “Badan saya kesemutan semua badan, tangan, kaki, perut, lidah. Badan saya lemas dan saya tdk bs (tidak bisa) berdiri. Saya pikir kmrn (kemarin) adalah hari terakhir saya”.

Namun, pria berkacamata ini pun merasa bersyukur karena masih diberi kesehatan oleh Tuhan dan bisa pulang ke rumah.

“Tp (tapi) ternyata Tuhan masih memberikan kesehatan u (untuk) saya. Saya pulang ke rumah, dan hari ini saya tetap akan on schedule bekerja,” tandasnya.

“Hari ini saya ada 3 podcast penting, yg (yang) Puji Tuhan pasti akan memberi bnyk (banyak) manfaat bagi org (orang) bnyk. Saya akan manfaatkan momen ini u memberikan edukasi pengobatan yg (yang) benar ke masyarakat,” urai dr. Richard Lee. ***

Sumber: hops
×
Berita Terbaru Update
close