Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Terciduk Mencuri di Transmart -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Terciduk Mencuri di Transmart

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T15:25:15Z

WANHEARNEWS.COM - Baru-baru ini dunia maya dikejutkan aksi seorang ibu yang kepergok mencuri disalah satu minimarket (Alfamart). Pasalnya ibu yang diketahui bernama Mariana Ahong tersebut mengendari mobil mewah saat melancarkan aksinya.

Aksinya tersebut direkam oleh salah satu karyawan Alfamart yang menegor Mariana Ahong untuk membayar barang hasil curiannya tersebut.

Namun yang menjadi perhatian publik, karyawan Alfamart tersebut malah dipaksa untuk membuat video permintaan maaf. Mariana Ahong mengacam menggunakan UU ITE jika sang karyawan tidak mau membuat video klarifikasi.

Hal yang bikin geram netizen adalah aksi 'mencuri' yang dilakukan oleh Mariana Ahong bukanlah yang pertama. Diduga bos salah satu konter HP tersebut, diduga melakukan pencurian di supermarket transmart.

DIkutip Hops.ID terima dari unggahan akun Twitter @Zeolfick, di postingan tersebut, pemilik akun Zulfikar Akbar mengunggah tangkapan layar status WhatsApp seseorang.

Terlihat foto Mariana Ahong beserta salah seorang yang diduga karyawan Transmart sambil memamekar sebuah kertas

Baru dapat kabar, Transmart juga pernah jadi sasaran.

"Kalau yang ginian dibiarkan berkeliaran, kasihan karyawan² di sana." ujat pemilik akun Twitter @Zeolfick pada Senin, 15 Agustus 2022.

Mariana Ahong diduga mencuri di transmart

Ia pun mempertanyakan dalih sebelumnya Mariana Ahong yang mengatakan coklat Alfamart tidak sengaja masuk ke dalam tasnya.

"Apakah saat itu di transmart juga ada barang yang masuk sendiri ke tasnya?" imbuhnya.

Postingan Zulfikar Akbar tersebut mematik banyak komentar dari Netizen. Sebagian dari mereka setuju agar Mariana Ahong diberi pelajar untuk meninggalkan efek jera.

"Emang kudu diberi efek jera itu orang. Tiap ketahuan langsung dia pake power buat neken karyawan toko yg bersangkutan." komentar salah satu akun.

Netizen lainnya juga berpendapat agar Mariana Ahong segera ditindak.

"yang kaya gini gak bakal jera sebelum ada di balik jeruji penjara. masa sampe gak sadar 2x di tempat berbeda gitu." tulis netizen.

"Maling tetaplah Maling, mau dia klepto kek apa kek. Kalau udh ambil barang milik org lain ya ttep Maling" kementar netizen lainnya.

Selain itu, masih banyak kometar netizen yang menduga bahwa Mariana Ahong mengidap penyakit klepto.

Sebelumnya diberitakan bahwa Mariana Ahong tertangkap tangan oleh karyawan Alfamart mencuri sejumlah coklat. Hal tersebut direkam dan menjadi viral di sosial media.

Merasa namanya tercemar, Mariana Ahong membuat video klarifikasi yang berupa permintaan maaf dari karyawan Alfamart dengan mengacamnya sebelumnya.

Pihak Alfamart tangah memperiapkan proses hukum dengan mengandeng pengacara Hotman Paris untuk membela karyawannya yang diancam dengan UU ITE oleh Mariana Ahong.***

Sumber: hops
×
Berita Terbaru Update
close