VIRAL! Liriknya Sindir Kasus Sambo, Bapak-bapak Ini Nyanyi Lagu ‘Polisi Tembak Polisi’, Netizen Takut Ilang

VIRAL! Liriknya Sindir Kasus Sambo, Bapak-bapak Ini Nyanyi Lagu ‘Polisi Tembak Polisi’, Netizen Takut Ilang


WANHEARTNEWS.COM - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan empat orang pria paruh baya sedang menyanyikan lagu ‘polisi tembak polisi’.

Salah satu netizen yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @lagi.viral pada Sabtu (20/8/2022).

Lagu tersebut diduga menyindir kasus penembakan Brigadir J hingga tewas yang disebut didalangi oleh Irjen Ferdy Sambo.

Dalam video itu, terlihat satu orang pria memegang gitar sambil bernyanyi, sedangkan tiga orang lainnya hanya mengiringi lagu dengan bertepuk tangan.

Video itu kemudian menjadi sorotan warganet karena liriknya yang bikin ‘ngeri’ karena menyindir kasus penembakan yang melibatkan banyak polisi.

Berikut lirik lagu ‘polisi tembak polisi’ yang dinyanyikan oleh bapak-bapak tersebut.

Ada cerita beredar hari ini, ada polisi tembak sesama polisi

Terjadinya di rumah pak polisi, CCTV mati hilang barang bukti

Korbannya udah mati semua ditutupi, tersangka ngaku diperintah pak polisi

Buat apa aku jadi pak polisi, kirim peti mati manipulasi autopsi

Hoaks diproduksi libatkan banyak polisi

Jabatan dicopot, penjara pun menanti

Pak polisi macam ini takkan bisa mengayomi malah jadi beking narkoba, sabu, miras, judi

Pak Hoegeng nangis lagi, ngadu ama Ibu Pertiwi

Ibu Pertiwi makin bersusah hati, polisiku kenapa begini

Kapan polisi direformasi, sadarlah wahai polisi

Saat mengunggah video itu, admin akun @lagi.viral bertanya kepada netizen soal penilaian mereka.

“RATE 10 - 100 BERAPA NIH NILAINYA ?” tanyanya sambil menyisipkan emotikan api, dikutip Populis.id dari postingan akun @lagi.viral pada Senin (22/8/2022).

Netizen yang berkomentar dalam postingan itu pun memiliki pendapat yang berbeda-beda. Ada yang memberikan dukungan, apresiasi, dan penilaian, tapi ada juga yang takut bapak-bapak tersebut akan terlibat masalah.

“10000 min,” jawab @permatah****.

“Kalau saya sih yes(100),” kata @syamdaniyud****.

“Saya sch yess, tp semoga mereka baik?2; aj ya min,” harap @amel.alfa****.

“Lagunya pinggir jurang banget pak,” pungkas @yunin****.

“Bapak sing sarehat... semoga selalu dilindungi Tuhan,” ujar @fm***.

“Tolong dikawal bpknya, takut ilang,” tutur @eet****.

“Tydack ternilai, sangat bagus,” imbuh @hello****.

“Tidak bisa di nilai pake angka,,,brilian sekali bapak2,” terang @rofiqi****.


Sumber: populis
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close