Mardani: Kinerjanya Baik, Wajar Kader PKS Jatuh Cinta pada Anies Baswedan

Mardani: Kinerjanya Baik, Wajar Kader PKS Jatuh Cinta pada Anies Baswedan



WANHEARTNEWS.COM - Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meneriaki Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai 'presiden'.  

Teriakan itu muncul saat Anies memberi sambutan acara Jalan Sehat yang diadakan DPW PKS DKI Jakarta di lapangan Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Minggu kemarin (21/8).

Menurut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, hal ini wajar karena Kader PKS menilai sosok Anies Baswedan memiliki segudang prestasi.

"Mas @aniesbaswedan bukan hanya dekat dengan kader PKS, tapi berkinerja baik," ungkap Mardani seperti dikutip redaksi melalui akun Twitter miliknya, Senin (22/8).

Anggota Komisi III DPR RI ini menambahkan, kota Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan mengalami banyak kemajuan.

"Lima tahun Jakarta di bawah Mas Anies, rukun dan terus naik kelas. Jadi wajar kader PKS jatuh cinta," pungkas Mardani Ali Sera.

Sebelumnya Anies Baswedan juga memuji Partai Keadilan Sejahtera yang dinilai konsisten dalam menjaga komitmen.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menuturkan, selama lima tahun ini PKS telah mengusung, menjaga, dan melaksanakan program secara bersama-sama, sehingga Jakarta mengalami banyak perubahan.

Anies yang menjabat sebagai gubernur sejak 2017 ini berpesan agar massa dan simpatisan yang hadir terus menjaga semangat karena jalan masih panjang.

"Jaga stamina fisik, jaga stamina moral, jaga stamina intelektual. Insyaallah perjalanan ke depan akan membuktikan siapa yang memberikan manfaat bagi semuanya," jelas Anies disambut tepuk tangan simpatisan.

Sumber: rmol
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close