Mariana Ahong Pencuri Cokelat Minta Maaf Melalui Anak, Feisal Hamka Heran: Apa Masih gak Rela ? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mariana Ahong Pencuri Cokelat Minta Maaf Melalui Anak, Feisal Hamka Heran: Apa Masih gak Rela ?

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T12:22:30Z

WANHEARTNEWS.COM - Feisal Hamka, Anak Jusuf Hamka turut bereaksi perihal hebohnya kasus karyawan Alfamart dengan Mariana Ahong wanita pengutil cokelat.

Feisal Hamka heran dan mempertanyakan terkait permohonan maaf dari pihak Mariana Ahong yang telah mengakui kesalahan.

Menurut Feisal Hamka, permintaan maaf tersebut seharusnya disampaikan langsung oleh Mariana Ahong kepada karyawan Alfamart.

Sosok Mariana Ahong datang dengan mengendarai mobl Mercy mewah ketahuan mencuri cokelat di Alfamart hingga kini masih terus mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Berbanding dengan si karyawan Alfamart yang mendapat dukungan hingga di bela pengacara kondang, Hotman Paris.

Sosok Mariana pengemudi Mercy pengutil cokelat di Alfamart ini pun minta maaf usai viral di media sosial.

Permintaan maaf Mariana disampaikan langsung oleh anaknya.

Hal ini tentu meluapkan emosi putra dari Jusuf Hamka, Feisal Hamka yang mengecam tindakan Mariana Hong.

Terlihat dari unggahan akun fakta.indo, Feisal Hamka mempertanyakan Mariana Hong yang tak meminta maaf secara pribadi kepada sang karyawan.

"Knapa ga minta maaf sendiri sih? Apa masi ga rela? @mariana.ahong," ujar Feisal Hamka dalam kolom komentar instagram @fakta.indo.



Tak berhenti sampai disitu, Feisal Hamka lantas mendatangi TKP Alfamart tempat kejadian dimana berkendaraan mewah mengancam karyawan untuk meminta maaf.

"Sungguh lega sekali mendengar kalau kasus ini sudah diurus oleh kepolisian setempat dan jg dibantu oleh Bang Hotman," tulisnya dalam akun instagram pada Senin (15/8/2022).

Kedatangan Feisal Hamka ini guna untuk bertemu dengan karyawan yang bersangkutan. Namun sayangnya, Amelia saat itu tidak bertugas.

Menariknya, Feisal justru membelikan semua cokelat yang sama seperti dicuri Mariana Ahong untuk para karyawan yang sedang bekerja.

Feisal mengaku pembelian cokelat tersebut bak ingin para karyawan merasakan manisnya rasa keadilan.

"Sayang tidak sempat bertemu mbak yg kerja kmarin, akhirnya saya belikan para karyawan yg kerja dsana coklat yg dicuri Bu Mariana kmarin, biar mreka bisa ikut mencicipi manisnya rasa keadilan." ujarnya.

Feisal bahkan tak segan menegaskan kepada Mariana Hong yang dinilai terlalu memamerkan kekuasaan untuk menindas orang yang dibawahnya.

"Wahai @mariana.ahong , jangan mentang2 punya uang jadi bisa semena2, sungguh terlalu, memakai kekuasaan untuk menindas, bukannya melindungi yang lemah," ungkap Feisal Hamka.

Lebih lanjut, Feisal Hamka kemudian mengingat sosok Jusuf Hamka bahwa sang ayah selalu mengajarinya untuk menjadi seseorang yang biasa.

"Ayah saya selalu mengajarkan untuk jangan hanya merasa bisa, tapi harus juga bisa merasa.
Alam tidak buta dan tuli, dengan kekuatan netizen, keadilan dapat ditegakkan!" seru Feisal Hamka.

Terakhir, putra Jusuf Hamka mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan Hotman Paris yang sigap mengusut kasus tersebut.

"Respect dan trima kasih kepada @divisihumaspolri Polri dan Bang @hotmanparisofficial yang sigap dan tanggap dalam mengawal kasus ini, LIBAS!" pungkasnya.

Sumber: tribunnews
×
Berita Terbaru Update
close