Media Malaysia Gempar, Bahas Rumor Pemain Keturunan Indonesia Bakal Gabung Man United

Media Malaysia Gempar, Bahas Rumor Pemain Keturunan Indonesia Bakal Gabung Man United


WANHEARNEWS.COM - Media Malaysia Semuanya Bola gempar menyoroti rumor pemain keturunan Indonesia bakal gabung Manchester United. Sosok pemain yang dimaksud adalah Mees Hilgers.

Semua berawal dari unggahan foto Mees Hilgers bersama Pelatih The Red Devils Erik ten Hag di meja makan. Foto tersebut langsung viral di media sosial.

Keduanya tampak berbincang hangat pada momen tersebut. Mees Hilgers bahkan terlihat melemparkan senyum sambil menatap Erik ten Hag pada momen spesial itu. Foto tersebut lantas membuat heboh publik Tanah Air.

Publik pun mulai menduga bahwa Mees Hilgers tengah didekati untuk bergabung ke Man United. Saat ini, pria berusia 21 tahun itu tengah memperkuat klub Liga Belanda, FC Twente.

Hilgers berposisi sebagai bek tengah. Dia bisa dibilang merupakan salah satu bek terbaik di Liga Belanda. Publik pun menduga dia akan direkrut ke Man United, mengingat lini pertahanan The Red Devils saat ini sangat rapuh.

Foto yang viral itu diunggah oleh fotografer asal Belanda bernama Jose Donatz melalui akun Instagram pribadinya. Belum diketahui pasti terkait hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Donatz hanya menjelaskan bahwa dia ditugaskan untuk memotret momen tersebut untuk De Talenten Academie.

Momen tersebut ikut disorot oleh publik Asia Tenggara. Media Malaysia juga ikut bertanya-tanya apakah Hilgers akan direkrut Man United di masa mendatang.

“Pemain keturunan Indonesia bakal direkrut Manchester United? Baru-baru ini, pemain keturunan Mees Hilgers membuat kejutan di media sosial karena foto sang bek muda dengan pelatih Man United,” bunyi pernyataan dari Semuanya Bola, Senin (15/8/2022).

Bek FC Twente, Mees Hilgers dikabarkan segera dinaturalisasi Timnas Indonesi. (Foto: Instagram/@meeshilgerss)

“Pertemuan tersebut jelas memberikan tanda tanya bagi para penggemar sepak bola Indonesia. Beberapa orang berpendapat bahwa Hilgers akan bergabung ke Man United,” sambungnya kemudian.

Namun demikian, belum jelas apa yang sedang dibicarakan oleh Hilgers dan Erik ten Hag pada momen tersebut. Kita lihat saja apakah Hilgers benar-benar akan direkrut Man United di masa depan.

Sumber: inews
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close