Prabowo Ngarep Omongan Gus Dur jadi Kenyataan, jadi Presiden di Usia Tua

Prabowo Ngarep Omongan Gus Dur jadi Kenyataan, jadi Presiden di Usia Tua


WANHEARTNEWS.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto betul-betul mengharapkan ucapan Presiden ke-5 Abdurrahman Wahid alis Gus Dur soal dirinya bakal jadi presiden diusia tua menjadi kenyataan.  

"Ya mudah-mudahan benar," kata Prabowo seusai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, Senin. (15/8).

Diketahui, Gus Dur pernah melontarkan pernyataan soal Ketua Umum Partai Gerindra itu. Gus Dur yang menyebut Prabowo adalah orang yang paling ikhlas.

“Kalau orang yang paling ikhlas kepada rakyat Indonesia itu Prabowo. Ya banyak lah (hal) yang menunjukkan betapa dia ikhlas betul kepada rakyat Indonesia,” kata Gus Dur dalam dokumentasi acara "Satu Jam Lebih Dekat" di salah satu stasiun televisi swasta kala itu.

Selain itu, Gus Dur juga pernah berucap bahwa Prabowo akan menjadi presiden di usia tua. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh KH Irfan Yusuf Hasyim, salah satu cucu dari pendiri NU KH Hasyim Asyari yang juga keluarga besar ponpes Tebuireng.

“Saya mengutip ucapannya Gus Dur, beliau pernah mengatakan Pak Prabowo jadi presiden di usia tua. Insya Allah 2024,” ungkap Gus Irfan, Mei lalu.

Adapun Prabowo sendiri secara resmi telah diamanatkan kembali oleh Gerindra sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang melalui forum Rakernas belum lama ini di Sentul, Jawa Barat.

Sumber: rmol
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close