Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Berlanjut ke TKP Penembakan di Duren Tiga -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Berlanjut ke TKP Penembakan di Duren Tiga

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T09:17:17Z

WANHEARTNEWS.COM - Rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J berlanjut di TKP penembakan, yakni di rumah dinas Ferdy Sambo, di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). 

Sebelumnya rekonstruksi dilakukan di rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling III dan memeragakan 51 adegan. Rekonstruksi di TKP pembunuhan dimulai dengan kedatangan para tersangka dalam kasus ini. Menurut Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo rencananya ada 27 adegan yang bakal diperagakan di rumah dinas Ferdy Sambo.

 Sebelum rekonstruksi di rumah dinas Ferdy Sambo, reka adegan lebih dulu digelar di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III. Rekonstruksi di lokasi itu diakhiri dengan adegan Bharada E, Putri Candrawathi, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf berangkat ke rumah dinas di Duren Tiga.  

Setelah selesai memperagakan adegan itu, para tersangka keluar dari mobil dan dibawa ke rumah dinas Duren Tiga dengan mobil taktis. "Sudah adegan ke-51," kata Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo. 

Dedi mengatakan 51 adegan tersebut terdiri dari 16 adegan di rumah Magelang dan 35 adegan di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III tempat para tersangka merencanakan pembunuhan Brigadir J. 

Usai rekonstruksi di Saguling III, Dedy mengatakan para penyidik maupun tersangka sempat istirahat setelah melakukan rekonstruksi. "Sudah adegan ke 51, Tinggal yang Duren 3," kata Dedi. Dalam rekonstruksi hari ini, terdapat 78 adegan yang bakal digelar puhak penyidik terkait kasus kematian Brigadir J. 

78 adegan itu dilangsungkan pada tiga lokasi berbeda yakni kawasan Magelang, Jalan Saguling, dan terakhir rumah dinas eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.  

Dalam kasus ini, lima orang telah ditetapkan sebagai tersangka, yakni Ferdy Sambo,bharada E,Bripka RR,KM dan Putri Candrawathi.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close