Viral Pedagang di Bandung Terima Amplop Bantuan Jokowi, Pas Dibuka Isinya Kosong

Viral Pedagang di Bandung Terima Amplop Bantuan Jokowi, Pas Dibuka Isinya Kosong


WANHEARTNEWS.COM - Seorang pedagang di Pasar Cicaheum, Bandung, Jawa Barat tidak bisa merasakan kebahagiaan seperti rekannya yang lain. Pasalnya salah satu penerima bantuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menerima amplop kosong.

Pedagang yang diketahui bernama Dasri awalnya bergembira karena mendapat bantuan modal usaha dari Jokowi, namun setelah dibuka ternyata amplop tersebut tidak ada isinya alias kosong.

Kekecewaan Dasri diketahui oleh awak media yang juga meliput kegiatan Jokowi saat mengunjungi Pasar Cicaheum, Kota Bandung pada Minggu (28/8/2022).

Bersama dengan Iriana Jokowi, Jokowi menyerahkan bantuan sosial beserta uang senilai Rp1,2 juta untuk bantuan modal para pedagang di sana.

Potongan video Dasri kemudian viral di media sosial. Salah satu akun yang membagikan cerita itu adalah akun Twitter @bangZhack86.

"Setelah dibuka, isinya kosong," kata pengunggah potongan video di akun Twitter @bangZhack86 sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa (30/8/2022).

Mengutip tayangan video Inews TV, Dasri sempat melapor ke Paspampres terkait amplop kosong tersebut. Namun tidak ada jawaban yang berarti dari Paspampres.

"Bukan tanggung jawab," ujar Dasri menirukan perkataan Paspampres.

Kekinian, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengaku sudah meminta staf yang kala itu ikut bertugas Bandung untuk menyelesaikan masalah Dasri.

"Saya sudah minta ke staf yang bertugas saat itu di Bandung untuk segera komunikasi ke yang bersangkutan tentunya melalui kepala pasar setempat," kata Heru saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2022).

"Semoga bisa diatasi hari ini," harap Heru.(*)

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close