Terbongkar! Safari Politik Puan Ternyata Perintah Khusus Megawati

Terbongkar! Safari Politik Puan Ternyata Perintah Khusus Megawati


WANHEARTNEWS.COM - Kepemimpinan Puan Maharani dalam safari politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak lepas dari arahan dan titah sang ketua umum, Megawati Soekarnoputri.

Puan ditugaskan khusus oleh Mega untuk memimpin safari politik partai pemenang pemiliu 2019 ini ke sejumlah parpol lain.


"Yang ditugaskan Ibu Megawati kan jelas Mba Puan, dan kami mendampingi pertemuan-pertemuan tersebut," ujar Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/8).

Hal yang sama juga akan dilakukan Puan untuk memimpin PDIP dalam safari politik ke sejumlah parpol, seperti Gerindra, Golkar, PKB, PAN, dan PPP.

Terbaru, Puan memimpin PDIP menyambangi Partai Nasdem, Senin (22/8). Bahkan kedatangan sosok yang digadang-gadang akan diusung PDIP di Pilpres 2024 ini disambut dengan pelukan hangat oleh Surya Paloh.

PDIP juga membantah kabar yang beredar bahwa ada pertemuan Megawati dan Surya Paloh sebelum kedatangan Puan ke markas Nasdem itu.

"Tidak. Meskipun antara kantor Nasdem yang baru dengan rumah ibu Ketua Umum Megawati berdekatan (keduanya tidak bertemu)," tegas Hasto. 

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close