Sandi Ogah Komentari Prabowo Nyapres, Pilih Nurut Sama Jokowi

Sandi Ogah Komentari Prabowo Nyapres, Pilih Nurut Sama Jokowi


WANHEARTNEWS.COM - Niatan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk kembali menjadi calon presiden di Pilpres 2024 enggan dikomentari Sandiaga Salahuddin Uno.

Saat ditanya wartawan, Sandi yang juga mantan pasangan Prabowo pada Pilpres 2019 ini justru mengalihkan topik pencapresan dengan pidato Presiden Jokowi dalam Sidang Tahunan MPR RI.




"Ini sudah masuk tahapan pemilu. Tentunya kita pastikan apa yang tadi disampaikan Bapak Presiden (Jokowi), lima agenda besar keberlanjutan, kita kawal. Terutama masalah ekonomi ini," ujar Sandiaga di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan Selasa (16/8).

Di sisi lain, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini menyatakan, sejauh ini dia belum berniat maju sebagai capres 2024, meski ada dukungan dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

"Saya tentunya mengapresiasi, dan terus mendengarkan aspirasi," sambungnya.

Untuk itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku akan lebih fokus merealisasikan pesan Presiden Jokowi dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

"Fokus saya di kementerian saat ini. Kita melangkah, menatap tahapan pemilu yang penuh dengan kegembiraan. Tidak boleh lagi ada polarisasi, keterbelahan. Semua saling memberi support mendukung demi agenda pembangunan," demikian Sandiaga. 

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close