Sebut Semua Parpol Bermasalah, Ketum Projo Kena Semprot: Seolah yang Berhak Tentukan Presiden di Negara Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebut Semua Parpol Bermasalah, Ketum Projo Kena Semprot: Seolah yang Berhak Tentukan Presiden di Negara Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T09:03:34Z

WANHEARTNEWS.COM - Pegiat media sosial Umar Hasibuan mengkritik pernyataan Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi terkait Pilpres 2024. Diketahui, Budi Arie berkata, partai politik yang salah pilih dan kalah dalam pertarungan politik 2024 akan masuk penjara.

Menurut Umar, Ketum Projo itu seperti orang paling benar di negara ini dengan menyebt semua parpol bermasalah.

“Terus kau pikir Projo paling benar di negara ini? Semua Parpol kau anggap bermasalah,” kata Umar melalui akun Twitternya, Jumat (12/8/2022).

Umar menegaskan, pernyataan Budi itu seolah hanya Projo yang berhak menentukan sosok pemimpin negara ke depannya. Ia lantas menyindir Projo yang tak punya kewenangan mencalonkan seorang tokoh jadi presiden.

“Seolah projo yang berhak menentukan siapa yang layak jadi presiden di negara ini. Mau berkuasa masuk partai bukan jadi relawan. Emang lu pikir bisa capreskan orang ke KPU pakai Projo?,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Budi melontarkan pernyataan yang membuat gerah politisi. Sebab dia mengatakan, partai politik yang salah pilih dan kalah dalam pertarungan politik 2024 akan masuk penjara.

"2024 ini saya yakin semua kekuatan termasuk partai politik sangat berhitung dan berhati-hati. Mengapa? Karena kalau kalah meleset, bos, masuk penjara," kata Budi Arie dalam tayangan Adu Perspektif detikcom x Total Politik, Jumat (12/8/2022).

Sumber: wartaekonomi
×
Berita Terbaru Update
close