Ungkap Motif Pembunuhan Brigadir J, Kapolri: FS Emosi Setelah Dengar Laporan Ibu PC -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ungkap Motif Pembunuhan Brigadir J, Kapolri: FS Emosi Setelah Dengar Laporan Ibu PC

Rabu, 24 Agustus 2022 | Agustus 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-24T10:49:59Z

WANHEARTNEWS.COM - Motif mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo (FS) melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J diungkap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR, di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8).

Jenderal Sigit mengurai bahwa alasan FS melakukan tindak pidana tersebut karena yang bersangkutan marah dan emosi setelah mendengar laporan dari istrinya, Putri Candrawathi. Laporan itu berkaitan dengan peristiwa yang terjadi di Magelang.



"Motif Saudara FS melakukan perbuatan tersebut karena yang bersangkutan marah dan emosi atas setelah mendengar laporan dari Ibu PC (Putri Candrawathi), terkait dengan peristiwa yang terjadi di Magelang yang dianggap mencederai harkat martabat keluarga," jelasnya.

Kendati demikian, Listyo Sigit enggan menerangkan secara lebih detail terkait peristiwa yang terjadi di Magelang tersebut. Ia menegaskan, perkara itu akan diungkap di pengadilan.  

“Untuk lebih jelasnya nanti akan diungkapkan di persidangan," demikian Listyo Sigit.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close