(Video) Alvin Lim: Habib Rizieq Benar, Kasus KM 50 Penuh Rekayasa -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(Video) Alvin Lim: Habib Rizieq Benar, Kasus KM 50 Penuh Rekayasa

Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T12:42:52Z

 

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM -  Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan pengacara kondang Alvin Lim menyebut Habib Rizieq Shihab benar soal kasus KM 50 penuh rekayasa, viral di media sosial.

Video Alvin Lim sebut Habib Rizieq benar soal kasus KM 50 itu diunggah pengguna Twitter @aLy_Bima, seperti dilihat Terkini.id pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Dilihat dari video itu, tampak Alvin Lim menyebut apa yang dikatakan Mantan Pentolan Front Pembela Islam benar adanya.

"Sekarang kita boleh lihat, apa yang dikatakan Habib Rizieq ada benarnya, sesuai dengan video saya sebelum ini saya minta dua hal dilakukan," ujar Alvin Lim.

Oleh karena itu, ia pun mendesak agar kasus KM 50 dan kasus kebakaran Kejaksaan Agung diusut kembali.

Pasalnya, kata Alvin, kasus KM 50 terkait peristiwa kematian 6 laskar FPI yang tewas ditembak aparat kepolisian penuh rekayasa dan kejanggalan.

"Usut ulang kasus KM 50 dan usut ulang kebakaran Kejagung. KM 50 itu sama, penuh rekayasa dan kejanggalan," tegasnya.

Alvin pun menegaskan, pernyataannya soal kasus KM 50 itu bukan lantaran ia mendukung sosok Habib Rizieq. Melainkan karena semua pihak harus objektif.

"Walaupun yang dibunuh itu adalah pengawal Habib Rizieq yang ideologinya mungkin berbeda sama kita, saya nggak peduli. Bukan saya mendukung Habib Rizieq, bukan. Kita harus objektif," ujar Alvin Lim.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ditemukan tanggapan dari pihak Kepolisian terkait pernyataan Alvin Lim dalam videonya yang viral itu.

Sumber: Makassarterkini.id

Klik video:



×
Berita Terbaru Update
close