Viral Bharada E Disebut Mirip Jefri Nicole, Warganet: Good Looking Enak ya, Bunuh Orang Bisa jadi Idola...

Viral Bharada E Disebut Mirip Jefri Nicole, Warganet: Good Looking Enak ya, Bunuh Orang Bisa jadi Idola...


WANHEARNEWS.COM - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan foto Bharada E sebelum dan sesudah menjadi tersangka atas kasus kematian Brigadir J.

Video yang berasal dari TikTok itu diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (14/8/2022).

Dalam video tersebut, terlihat dua komentar netizen yang menyebut bahwa Bharada E mirip Jefri Nichol saat memakai baju tahanan.

Dua komentar tersebut berbunyi ‘baju orange sekilas mirip jefri nicole’ dan ‘klo pake baju orange kaya jefri nichol nga sih’.

Setelah itu, ada foto Bharada E saat memegang pistol dengan menggunakan baju berwarna hitam, kemudian foto yang diduga dirinya memakai baju tahanan berwarna oranye.

Pengguna akun @rumpi_gosip juga menyisipkan tangkapan layar komentar netizen pada slide selanjutnya.

Dalam komentar di media sosial TikTok tersebut, banyak netizen yang memuji wajah Bharada E, bahkan ia dinilai lebih ganteng ketika memakai baju tahanan.

Saat mengunggah video tersebut, admin akun @rumpi_gosip menyebut kalau video itu sedang ramai diperbincangkan.

“lagi rame,” tulisnya dikutip Populis.id dari postingan akun @rumpi_gosip pada Senin (15/8/2022).

Berbeda dengan netizen di TikTok, sejumlah warganet Instagram yang mengomentari postingan @rumpi_gosip tersebut justru merasa miris.

Hal itu karena netizen di TikTok memuji penampilan Bharada E, padahal ia sudah menembak seniornya, Brigadir J, meski atas perintah Irjen Ferdy Sambo.

“good looking enak ya, hbis bunuh org bisa jadi idola, tpi kasiann ya,” kata @I_adriani.

“Ganteng tapi sadis,” pungkas @umarie66_z****.

“Segitunya sama good looking ... Ckckckck,” tutur @a.spamun****.

“Ganteng sih tp tega nembak orang,” terang @muhammadganangpras****.

“sblm ngedoor pa gk ada rasa belas kasihan sdikit ya,” imbuh @sabrina_salsabill****.

“Kok pembunuh jdi dipuja puja,” tanya @dian_farahdani_s.t****.

“Gimanapun tidak dibenarkan ,mengikuti perintah begitu saja tanpa alasan yang jelas ,apalagi perintah menembak dan itu dirumah dinas terlepas itu ada tekanan dari atasan atau tidak kan bisa menolak dengan cara sendiri,itu pendapat saya,tapi nasi sudah menjadi bubur jadi kita serahkan kepada penyidik dan hukum(semoga hukum juga TDK ada drama drama)TDK bisa dibebaskan begitu saja,Barada E harus mengikuti proses hukum baru bisa dibilang bertanggung jawab atas perbuatannya ikut menghilangkan nyawa,” jelas @jenaharaqis****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar netizen dalam postingan @rumpi_gosip yang telah disukai ribuan kali tersebut.

Banyak juga dari mereka yang merasa kasihan dengan Bharada E karena masa depannya hancur akibat mengikuti perintah atasan untuk membunuh seseorang.

Sumber: populis
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close