Angelina Sondakh Curhat ´Beda Nasib´ Tanggapi Kak Seto yang Ngotot Melindungi Anak Ferdy Sambo

Angelina Sondakh Curhat ´Beda Nasib´ Tanggapi Kak Seto yang Ngotot Melindungi Anak Ferdy Sambo


WANHEARTNEWS.COM - Putri Candrawathi yang tidak ditahan dengan alasan kemanusiaan menjadi sorotan publik, pasalnya banyak para ibu yang menghadapi kasus hukum harus dipenjara padahal anaknya masih kecil, salah satunya artis Angelina Sondakh. 

Nama kak Seto pun mencuat ke publik karena dinilai ´pilih kasih´ mengurusi anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Angelina Sondakh turut buka suara terkait kejadian kak Seto yang dianggap pilih kasih terhadap anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Diketahui, artis senior ini juga pernah tersangkut kasus hukum memberikan tanggapan sejak dirinya kerap kali dibandingkan dengan Putri Candrawathi tersangka pembunuhan Brigadir J yang tak ditahan dengan alasan memiliki anak. Padahal saat itu Sondakh tetap dipenjara meski anaknya masih kecil berusia 2,5 tahun. 

Melalui akun TikToknya @angelinasondakhmassaid pada Sabtu (3/9/2022), Angelina Sondakh akhirnya buka suara perihal hal tersebut. ¨@kakseto pada kasus saya berusaha untuk membantu memperjuangkan hak Keanu.sayangnya suara @kakseto tdk didengar dan saya tetap di tahan. 

BEDA WAKTU - BEDA NASIB,¨ bunyi keterangan pada caption TikTok Angelina Sondakh. Dia lalu menjelaskan lebih detail di dalam video soal pembelaan Kak Seto saat dirinya menghadapi kasus hukum. ¨Banyak yang bertanya di manakah Kak Seto ketika saya menghadapi kasus hukum,¨ kata Angelina Sondakh. 

Dia lalu mengungkapkan bahwa saat itu Kak Seto sempat hadir membantu pembelaan agar dirinya tidak ditahan, namun suara Kak Seto tidak didengar. 

¨Kak Seto masih memperjuangkan hak Keanu, walaupun sayangnya suara Kak Seto tidak didengarkan dan saya pada waktu itu tetap ditahan,” sambungnya. 

Tak hanya itu, Angelina Sondakh memaparkan bahwa Kak Seto sempat membantu homeschooling salah satu anaknya yang bernama Aliya. ¨Kak seto pada waktu itu memperjuangkan nasib Keanu, bahkan, Kak Seto pada waktu itu ikut membantu Aliya anak saya sekolah homeschooling di sekolahnya Kak Seto. 

Jadi apabila banyak yang bertanya dimana Kak Seto pada waktu saya terkena kasus hukum, Kak Seto pada waktu itu bersama dengan saya, tapi suaranya tidak didengar dan saya tetap ditahan. 

Beda waktu, beda nasib,¨ ungkap Angelina yang biasa dipanggil Angie. Unggahan Angelina pun menuai banyak komentar dari netizen.  ¨Sekarang semua sdh jls ya masalah kak Seto , semangat bunda Anggie semoga sll bhgia bersama ananda tercinta,¨ kata netizen. 

¨luar biasa,tidak menjelekan pihak manapun,masya alllah,beda nasib beda waktu,kalimat yg luar biasa?sehat selalu mba,¨ tulis netizen. ¨ya mba..beda waktu beda nasib dan beda uang..?¨ komentar netizen.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close