Bikin Dukun Keringat Dingin, Pesulap Merah Gak Takut Diancam Kini Gandeng Pengacara Hotman Paris, Netizen: Winrate 100%

Bikin Dukun Keringat Dingin, Pesulap Merah Gak Takut Diancam Kini Gandeng Pengacara Hotman Paris, Netizen: Winrate 100%


WANHEARTNEWS.COM - Pesulap merah atau Marcel Radhival sebelumnya blak-blakan mengaku tidak takut dengan ancaman para dukun seperti Gus Samsudin hingga Rara pawang hujan yang melayangkan somasi. 

Kini, giliran pesulap merah yang mengambil tindakan dengan menggandeng pengacara Hotman Paris. 

Bikin Dukun Keringat Dingin, Pesulap Merah Gak Takut Diancam Kini Gandeng Hotman Paris, Netizen: Winrate 100% Pengacara kawakan Hotman Paris kini digandeng oleh pesulap merah untuk membantu perlindungan hukum. 

Hal ini merupakan buntut dari ancaman serta dipolisikannya pesulap merah oleh para dukun hingga somasi yang dilayangkan Rara pawang hujan alias Rara Istiati Wulandari yang merasa tak terima pekerjaannya dianggap Stand Up Comedy.  

Melalui akun Instagram pribadinyanya @hotmanparisofficial pada Minggu (4/9/2022), Hotman Paris turut mengunggah video yang menampilkan dirinya bersama pesulap merah dan dr. Richard Lee. 

¨Halo para dukun, hati-hati nih, saya gak ngerti nih, Marcel sekarang berusaha dekat-dekat sama gue nih ya pesulap merah, lu ngapain dekatin gue sih? Butuh pengacara ya?¨ tanya Hotman. Pesulap merah tampak tersenyum. 

¨Ya.. saya mau mengajak bang Hotman untuk melakukan kebaikan untuk masyarakat Indonesia dalam hal edukasi perdukunan,¨ ujarnya. 

¨Kamu suruh saya edukasi perdukunan? Gak ada yang lebih komersil? Lebih banyak duitnya,¨ balas Hotman Paris dan langsung mengundang gelak tawa orang-orang di sekitarnya. Unggahan tersebut langsung menuai berbagai komentar netizen.

¨Dukun lgsung mikir : mo ngapain lg ya abis ini,¨ tulis netizen. 

¨Dukun dukun resign melihat postingan,¨ kata netizen. ¨Winrate 100%,¨ komentar netizen. ¨MANTAP BARU INI KOLABORASI AKAL SEHAT..¨ ujar netizen. 


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close