SADIS! Dicekik hingga Dibanting Rizky Billar di Rumah, Lesti Kejora Sempat Minta Tolong ke Satpam Komplek? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SADIS! Dicekik hingga Dibanting Rizky Billar di Rumah, Lesti Kejora Sempat Minta Tolong ke Satpam Komplek?

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T13:41:12Z

WANHEARTNEWS.COM - Pedangdut Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Berkas laporannya telah diterima Polres Metro Jakarta Selatan sejak Rabu (28/9/2022).

Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini masih bungkam perihal masalah rumah tangganya. Termasuk di rumah pasangan ini, karyawannya pun enggan berbicara kepada awak media.


Salah satu orang yang bersedia buka suara adalah satpam komplek. Ia sempat ditanya apakah Lesti Kejora sempat meminta tolong kepada pihak keamanan.

"Oh nggak sih. Mungkin kalau ada sesuatu, warga sini juga akan membantu," kata satpam tersebut dikutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Kamis (29/8/2022).


Sampai saat ini polisi masih mendalami lebih dalam kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora kepada Rizky Billar.


Isi dari laporan Lesti Kejora tertulis bahwa perselingkuhan menjadi sebab awal KDRT terjadi pada Lesti Kejora.


"Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," bunyi keterangan dalam surat laporan Lesti Kejora, dikutip Kamis (29/9/2022).


Lesti Kejora yang menemukan dugaan perselingkuhan Rizky Billar lantas meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Namun hal itu malah membuat aktor 27 tahun itu emosi hingga mendorong istrinya.

"Terlapor membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga terjatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tulis keterangan dalam surat laporan.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close