Ganjar Keok Head to Head dengan Anies, Senior PDIP: Survei Terkadang Bikin Pening -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ganjar Keok Head to Head dengan Anies, Senior PDIP: Survei Terkadang Bikin Pening

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T10:38:30Z

WANHEARTNEWS.COM - Temuan survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) yang menyebut Anies Baswedan menang head to head dengan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto ditanggapi santai oleh PDI Perjuangan.

Politikus Senior PDIP, Prof Hendrawan Supratikno mengatakan, survei preferensi politik menjelang Pemilu 2024 cenderung masih dinamis.



“Hasil survei naik turun, terus berubah, kita terkadang dibuat pening,” kata Hendrawan kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu di Jakarta, Selasa (27/9).

Hendrawan menyatakan, pihaknya berpegang teguh pada prinsip yang jelas. Sejauh ini, peta politik menuju 2024 masih bisa berubah.

“Itu sebab patokan pilihan kita harus jelas: set your course by the stars, not on the lights of the passing ships! Pegang sinar bintang di langit, bukan kerlap-kerlip lampu kapal yang keluar masuk di pelabuhan,” tuturnya.

Selain itu, PDIP juga belum menyampaikan sikap resmi soal sosok yang akan diusung pada Pilpres 2024, termasuk untuk Ganjar Pranowo yang juga bagian dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini.

“Sekali lagi, soal paslon capres itu kewenangan Ketum (Megawati). Jangan berspekulasi,” pungkasnya. 

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close