Gempar! Anak Ferdy Sambo Disebut Bikin Ribut di Club Malam, Jefri Nichol: Baru Semalem Kejadiannya

Gempar! Anak Ferdy Sambo Disebut Bikin Ribut di Club Malam, Jefri Nichol: Baru Semalem Kejadiannya


WANHEARTNEWS.COM - Masih bergulir kasus pembunuhan sadis yang dilakukan mantan perwira tinggi Polri Ferdy Sambo terhadap anak buahnya yaitu Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua alias Brigadir J.

Kasus ini menuai banyak komentar dari berbagai kalangan termasuk selebriti. Salah satunya aktor Jefri Nichol. Bagai menguak fakta baru, Jefri Nichol menyebut anak Ferdy Sambo sempat membuat keributan di kelab malam.

Hal itu ditulis Jeffri Nichol di laman komentar unggahan Melanie Subono baru-baru ini. Meski tak gamblang menyebut 'anak Ferdy Sambo' namun dalam unggahan Melanie Subono itu kuat dugaan Jefri Nichol menulis bahwa anak Ferdy Sambo membuat keributan di kelab malam.

"Anaknya padahal udah bisa ribut di kelab malem. Baru banget semalem," tulisnya dengan menyematkan emotikon tertawa, dilansir dari laman Instagram Melanie Subono yang diunggah Kamis 1 September 2022.

Namun tak ada keterangan lebih jelas soal pernyataannya tersebut. Padahal, diketahui bahwa anak Ferdy Sambo berjumlah 4 orang.

Anak sulung mantan Kadiv Propam itu diketahui berjenis kelamin perempuan berusia 21 tahun bernama Trisha Eungelica Ardyadana Sambo.

Anak kedua, berjenis kelamin laki-laki berumur 17 tahun dan belum diketahui identitas nama, begitupun anak ketiga belum terkuak namanya dan ia berjenis kelamin laki-laki berusia 15 tahun.

Dan anak keempatnya diduga masih balita berusia sekitar 1,5 tahun dan saat ini juga berada dalam pendampingan.

Proses pemeriksaan kasus pembunuhan Brigadir J masih berjalan

Sebelumnya, proses pemeriksaan kasus baru sampai tahap rekonstruksi kejadian pembunuhan. Ada 5 tersangka yang telah ditetapkan termasuk di antaranya istri Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi.

Terbaru pengadilan cukup membuat heboh dan memicu kontroversi adalah diberikannya keringanan hukuman untuk Putri Candrawathi karena alasan kemanusiaan karena Putri saat ini tengah memiliki bayi berusia 1,5 tahun.

Hal itu tentu menuai banyak komentar dari berbagai kalangan praktisi hingga para selebriti termasuk Melanie Subono.

Dalam unggahannya di media sosial Instagram, cucu mantan presiden BJ Habibie itu menyentil keputusan pengadilan yang dinilainya tidak adil.

Melanie Subono membandingkan kasus lain yang serupa, misalnya Vanessa Angel yang tetap menjalani hukuman meskipun memiliki bayi, juga Angelina Sondakh yang kala itu masih mengasuh Keanu Massaid yang masih berusia balita.

"VANESSA ANGEL ditahan (gak membunuh loh) dan saat itu punya anak usia EMPAT BULAN. Inget BAIQ NURIL? dia dipenjara, walaupun punya anak di bawah 10 tahun (kan kemarin bahasa si anu, karna anu punya anak dibawah 10 tahun)," tulis Melanie Subono.

"Oh iya ANGELINA SONDAKH juga sih waktu di tahan punya anak usia TIGA TAHUN. Mau contoh sih banyak lagi tapi takut ga muat di caption. Kalau mengenai KEMANUSIAAN pun banyak sih contoh nya ... pasti ga tega kalao gw tulis. Tapi mereka tetap ditahan," sindir Melanie Subono diikuti dengan berbagai komentar termasuk dari Jefri Nichol.***

Sumber: hops
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close