VIRAL! Nominasi Katagori Artis Pemeran Drama Terbaik Sepanjang Masa, Pemenangnya adalah... -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Nominasi Katagori Artis Pemeran Drama Terbaik Sepanjang Masa, Pemenangnya adalah...

Jumat, 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-23T08:25:48Z


Nominasi Katagori Artis Pemeran Drama Terbaik Sepanjang Masa, Pemenangnya adalah...

WANHEARTNEWS.COM -
Setelah mengumumkan deretan aktor yang masuk nominasi kategori terbaik,  juga mengumumkan para aktris yang akan berebut jadi yang terbaik dikategori 'Artis Pemeran Drama Terbaik Sepanjang Masa''. Siapa saja?

Tri Risma - Ku Bersujud

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersujud sembari menangis di hadapan dokter di Surabaya. Hal tersebut terjadi saat Risma melakukan audiensi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Surabaya di Balai Kota, Senin (29/6/2020). Bahkan, Risma sempat dua kali bersujud di depan salah seorang dokter hingga tersedu-sedu. Ceritanya, salah satu dokter yang hadir dalam audiensi itu menyampaikan terkait penuhnya rumah sakit. (kompas)

Megawati - Indonesia Raya.

Air mata Megawati seolah tak terbendung saat membahas hal tersebut di Rakernas PDI Perjuangan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 27 Mei 2008. Ia mengaku ikut sakit hati melihat kemiskinan di Indonesia yang salah satunya diakibatkan oleh kenaikan harga BBM.

“Banyak rakyat lapar karena tingginya angka kemiskinan, tidak mendapatkan pendidikan yang bagus, tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik,” ujar Megawati dengan suara parau karena menahan tangis.(kaskus)

Puan Maharani - Kumenangis

Bukan cuma Mega, putrinya yakni Puan Maharani juga ikut menitikkan air mata. Puan yang saat itu menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP menangis di Sidang Paripurna sebagai wujud protes kenaikan harga BBM.(kaskus)

Dan Pemenangnya Adalah.....

×
Berita Terbaru Update
close