Pelangi Ganda Hiasi Langit Inggris di Hari Wafatnya Ratu Elizabeth II, Tanda Pamit Terakhir?

Pelangi Ganda Hiasi Langit Inggris di Hari Wafatnya Ratu Elizabeth II, Tanda Pamit Terakhir?


WANHEARTNEWS.COM - Hujan deras mengguyur London, Inggris, di hari wafatnya Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9). Begitu mendung menghilang, pelangi ganda menghiasi langit di atas Istana Buckingham, kediaman Ratu selama 70 tahun masa pemerintahannya. Fenomena alam ini pun menarik perhatian lantaran terjadi sesaat sebelum kematiannya diumumkan.

Dilansir dari Mothership SG, masyarakat berkerumun di depan Istana Buckingham untuk menunggu kabar terbaru setelah wanita 96 tahun itu diumumkan berada dalam pengawasan medis. Mereka yang berada di sana pun menyadari munculnya pelangi ganda sesaat sebelum pengumuman publik tentang kematian Ratu dipasang.

Seorang koresponden sekaligus presenter ITV News, Romilly Weeks, mengunggah twit bahwa pelangi muncul di seberang Istana Buckingham. Pada saat mengunggah twit itu, berita kematian Ratu belum dilaporkan. Tak lama setelahnya, Kerajaan Inggris mengumumkan bahwa Ratu telah mangkat.

7 Potret Hangat Keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kedua Anaknya Dapat Gelar Kerajaan
Ungkap Duka Mendalam atas Wafatnya Ratu Elizabeth II, AHY: Warisannya untuk Perdamaian Akan Selalu Dikenang

Menurut Bloomberg, pelangi ini dapat dilihat di atas sejumlah landmark utama di London, termasuk Elizabeth Tower di Westminster (beberapa orang menyebutnya 'Big Ben') dan Queen Victoria Memorial. Fenomena ini juga dilaporkan tampak di atas Kastil Windsor.

Menurut beberapa warganet, pelangi ganda ini melambangkan Ratu dan suaminya, Pangeran Philip, yang meninggal pada April 2021. Ada pula yang menyebutnya tanda pamit terakhir Ratu Elizabeth II.[]

Sumber: akurat
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close