Profil Robby Shine, Sosok Artis yang laporkan Billy Syahputra Karena Berkata Tak Senonoh pada Istrinya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Profil Robby Shine, Sosok Artis yang laporkan Billy Syahputra Karena Berkata Tak Senonoh pada Istrinya

Jumat, 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-23T12:37:21Z

WANHEARTNEWS.COM - Sosok Robby Shine, sosok artis yang saat ini menjadi perbincangan karena baru melaporkan Billy Syahputra ke polisi. Billy diduga telah menghina istri Robby Shine dengan kata-kata tak senonoh sebanyak tiga kali. 

Model sekaligus konten kreator Robby Shine memberikan pernyataan mengejutkan mengenai istrinya, Natasha Shine, dan presenter Billy Syahputra. 

 Profil Robby Shine, Sosok Artis yang laporkan Billy Syahputra Karena Berkata Tak Senonoh pada Istrinya Dalam unggahan video terbarunya, pria yang dikenal dengan sebutan DJ Robby itu mengaku bahwa istrinya mendapat penghinaan bahkan pelecehan verbal di program acara yang dipandu adik kandung mendiang Olga Syahputra itu. Aktor 39 tahun itu nampak sedang duduk di samping istrinya.

 Robby menunjukkan ekspresi tegang seolah menahan marah pada sosok Billy Syahputra yang telah dilaporkannya ke pihak kepolisian "Teman-teman, tadi tuh saya baru datang ke Polres Jakarta Selatan. Saya sudah buat laporan ya, laporan penghinaan terhadap istri saya," ujar Robby Shine.

 Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman, pada kamis (22/9). Profil Robby Shine Robby Shine merupakan seorang model, aktor DJ, penyanyi, bahkan juga seorang pebisnis dan pengusaha. 

Robby Shine lahir di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara pada 8 Juli 1983 dan agama yang dianutnya adalah Katolik. Bee, panggilan akrabnya, adalah aktor dan model berdarah India dan Batak. Ia membintangi banyak film layar lebar, sinetron, hingga FTV. 

 Robby Shine kini adalah pengusaha tempat fitness bernama Duo Shine. Ia juga kakak dari Jill Shine alias Kak Jill, penjual gorden yang viral di TikTok. Ia juga diketahui langsung membintangi sebuah film bergenre horor yang berjudul Genderuwo dan film tersebut tayang pada tahun 2007. 

 Selain menjadi seorang aktor, ternyata Robby Shine lebih dulu berkarier dalam dunia modeling dan menjadi salah satu runner-up 1 L-Men of the Year pada tahun 2004. Robby Shine sudah tak lajang. Dia sudah menikah dengan Nastasya Shine tahun 2018 lalu yang berdarah Rusia-Kazakhstan. Natasya lebih muda 16 tahun dari Robby.  

Robby punya nama panggilan dari istrinya, yakni Bagus Suami. Dari pernikahannya dengan Natasya, mereka dikaruniai dua anak perempuan, Jasmint Rich Shine lahir pada 2019, dan Honey Rich Shine lahir pada 2022.

 Robby dan Natasya termasuk pasangan yang romantis. Keseharian mereka kerap dibagikan melalui media sosial dan kanal Youtube pribadinya. Sejumlah konten yang diunggahnya menghibur dan menarik, karena keunikan dari pasangan menikah beda negara dan beda kultur ini. 

Banyak follower mereka yang menyukai konten di media sosialnya,  karena aksi jenaka Robby dan kepolosan dari Natasya yang belum lancar berbahasa Indonesia. Robby Shine diketahui merupakan anak sulung dari tiga bersaudara yang memiliki darah India-Sumatra. 

Selama karirnya, Robby Shine sudah pernah bermain film, sinetron hingga sejumlah iklan. Aktifnya di dunia hiburan, membuat Robby Shine juga pernah mendapatkan banyak penghargaan.

Sumber: tvOne

×
Berita Terbaru Update
close