Respons Risma Diusulkan Jadi Cagub DKI, Sebut Nama Megawati

Respons Risma Diusulkan Jadi Cagub DKI, Sebut Nama Megawati


WANHEARTNEWS.COM - Ketua DPP bidang Kebudayaan PDI-Perjuangan, Tri Rismaharini angkat bicara soal namanya diusulkan menjadi Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta pada Pilkada 2024. 

Risma menegaskan dirinya tidak pernah tertarik dengan jabatan. 
"Aku ndak pernah tertarik sama jabatan," kata Risma, Jumat (23/9/2022).


Menteri Sosial (Mensos) itu pun menceritakan kembali pengalamannya diminta maju dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI sebelumnya. Dia mengaku sengaja melarikan diri untuk bisa tidak mendaftar.

"Tahu ndak yang periode sebelumnya, ada yang nawarin. Saya pas lagi di Paris awalnya cuma 3 hari, tapi jadi seminggu tunggu sampe pendaftaran DKI kelar karena nunggu masa pendaftaran kelar," ujarnya.


Namun Risma tak mau berandai-andai jika Ketua Umum PDIP Megawati Soekanoputri memintanya untuk maju dalam Pilgub DKI nanti.

"Nanti kita lihat karena saya punya gusti Allah, karena jabatan itu berat," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyebut partainya telah menerima sejumlah usulan nama untuk dijadikan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada 2024 mendatang.

"Ya kemarin ada yang mengusulkan Bu Risma, ada yang mengusulkan pak Hendi (Hendrar Prihadi), Ada yang mengusulkan pak Anas," kata Hasto di sekolah partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Sumber: inews
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close