VIRAL! Respons Wanita Cantik Usai Kapolres Dicopot Diduga Mesum di Rumah Dinas -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Respons Wanita Cantik Usai Kapolres Dicopot Diduga Mesum di Rumah Dinas

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T06:27:14Z

WANHEARTNEWS.COM - AKBP Mochammad Hasan resmi dimutasi dari jabatannya sebagai Kapolres Bahatanghari. Saat ini Hasan diketahui dipindah ke satuan Pelayanan Markasa (Yanma) Polri. Nama Hasan mencuat setelah salah satu wanita cantik memviralkan aksinya yang disebut melakukan pelecehan seksual di rumah dinas nya.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan Kapolres Batanghari dimutasi ke Pamen Yanma Polri dan digantikan oleh AKBP Bambang Purwanto yang sebelumnya menjabat Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi. 

"Ya benar, Kapolres Batanghari dimutasi ke Yanma Polri," kata Kombes Pol Mulia Prianto, Senin, 26 September 2022. 

Mulia menyebutkan, mutasinya Kapolres Batanghari atas keputusan tersebut tertuang di dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST / 2046 / IX / KEP./ 2022 Tanggal 24 September 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan Polri. 

"Mutasi personel tersebut dilakukan dalam rangka kepentingan organisasi dan penyegaran Polri," ujarnya.


Respons wanita cantik

Wanita yang yang viralkan aksi Kapolres tersebut akhirnya angkat bicara setelah jabatan Hasan dicopot. Si wanita tersebut bahkan mengucapkan selamat untuk jabatan baru Hasan.

"Selamat atas jabatan barunya. Alhamdulilah tuntas sudah semua yang kuinginkan. case closed," tulis wanita itu dikuti VIVA dari akun Tiktok @yourlady666, Selasa, 27 September 2022.

Sebelumnya, dalam unggahannya 18 September 2022 lalu, wanita ini membongkar adanya dugaan pelecehan seksual antara oknum Kapolres di rumah dinas nya.

Kata dia, masalah yang sebenarnya adalah Kapolres yang bersangkutan telah melakukan perbuatan asusila bersama banyak perempuan di rumah dinasnya.

"Saya yang saat itu ada hubungan pacaran mengetahui kejadian tersebut, tentu kesal dan langsung minta putus,” 

Kata dia, oknum Kapolres diperiksa Propam karena menggunakan rumah dinas untuk perbuatan asusila. Yang bersangkutan tidak terima, kemudian membuat isu hoax dengan bilang ke orang-orang kalau saya menjebak dia, padahal memang kelakuannya yang tidak beres.

"Alhamdulillah, kemarin sudah disidang disiplin dan sudah diberikan sanksi. Begitu faktanya yah bapak ibu,” ucap dia. 

Dalam unggahannya itu, wanita tersebut menuliskan jika dia pacaran dengan Kapolres yang sudah bercerai dan membantah dirinya sebagai pelakor. Dia menjelaskan pula jika sudah meminta hubungannya putus dengan sang Kapolres namun polisi tersebut tidak mau menyudahi.

Sumber: viva
 
×
Berita Terbaru Update
close