Sekelompok Pemuda Bertato Keroyok Prajurit Elite Kostrad, Satu Pelaku Meregang Nyawa

Sekelompok Pemuda Bertato Keroyok Prajurit Elite Kostrad, Satu Pelaku Meregang Nyawa


WANHEARTNEWS.COM - Seorang anggota TNI AD dari Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Pratu Roni Waluyo, dikeroyok oleh sekelompok pria di Jalan Taman Pahlawan, Pasar Blauran Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun Okezone, Jumat (2/9/2022), kejadian bermula saat Pratu Roni Waluyo bersama rekannya sedang mengendari sepeda motor dari sebuah bank menuju Pasar Buah di jalan Taman Pahlawan Kota Salatiga, bersenggolan dengan mobil pick up Suzuki Carry yang mengenai stang sepeda motor korban.

Selanjutnya mobil tersebut melaju ke arah Pasar Blauran dan motor korban mengikuti dari belakang. Setibanya di depan Masjid Pasar Blauran, pelaku yang memiliki ciri-ciri bertato mengajak korban berkelahi.

Namun karena kalah jumlah dengan pelaku, saksi melaporkan hal tersebut dalam Grup WA Liting untuk meminta bantuan. Tidak lama kemudian, rekan korban datang dan mengamankan para pelaku ke Mako Yonif 411 di Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

Sejumlah pelaku mengalami luka-luka dan selanjutnya mereka dibawa ke RS DKT Salatiga untuk dilakukan pengobatan.

Pelaku yang diamankan adalah Ali Akbar Inung Rafsanjani, Yahya, Ari Suryo Saputro, Arif Fahrurrozi dan Argo Wahyu Pamungkas. Diketahui, pelaku atas nama Argo meninggal dunia saat menjalani perawatan.

Hingga berita ini diturunkan, Okezone berusaha menghubungi Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Diponegoro, Letkol Bambang Hermanto, namun belum ada tanggapan.

Sumber: okezone
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close