FANTASTIS! Setelah Kemeja dan Jam Tangan, Cincin Brigjen Andi Rian Djajadi Disorot Netizen, Harganya Disebut 1,2 M!

FANTASTIS! Setelah Kemeja dan Jam Tangan, Cincin Brigjen Andi Rian Djajadi Disorot Netizen, Harganya Disebut 1,2 M!


WANHEARTNEWS.COM - Setelah kemeja dan jam tangan, ternyata ada lagi barang milik Brigjen Andi Rian Djajadi yang disorot netizen karena diduga berharga mahal.

Barang tersebut adalah cincin yang dipakai oleh Brigjen Andi Rian Djajadi dalam sebuah kesempatan.

Menurut akun twitter @BosTemlen, cincin yang dipakai Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri itu mencapai sekitar Rp1,2 miliar.

"Klo punya temen gw, cincin berlian Royale Blue Shafire sertifikat GRS Dublin harga 1,2 M. Nah klo yang dipakai Dirpitdum kurang paham apa berlian ato bukan"

"barangkali Pak Kapolri @ListyoSigitP paham tentang cincin yang beliau pakai itu? Maaf nggih," tulis akun tersebut pada Sabtu (3/9/2022.

Sebelumnya diberitakan, jagad media sosial twitter sejak Jumat kemarin dihebohkan dengan gosip seputar harga baju-baju yang dipakai Andi Rian

Baju pertama Brigjen Andi Rian Djajadi yang dijulidi netizen adalah kemeja hitam yang dipakainya saat ikut serta memberikan keterangan pers di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/8/2022).

Menurut penelusuran netizen, harga kemeja merek Burberry yang dipakai jenderal bintang satu itu mencapai sekitar Rp 12 juta.

Kendati demikian, ada pula netizen yang menilai model kemeja tersebut juga banyak dijual di sentra-sentra pakaian murah.

"Bahan kayak gini ada kali di Mayestik," tulis akun @outstandjing.

Selain kemeja hitam yang dipakai di Mako Brimob, ada pula netizen yang menyoroti kemeja putih yang pernah dipakai Andi Rian di kesempatan lain.

Dari hasil penelusuran, harga kemeja putih itu disebut-sebut mencapai sekitar 470 dolar AS atau sekitar Rp 7 juta.

Tak cuma baju, ada pula netizen yang menggunjingkan jam tangan yang dipakai eks bawahan Irjen Ferdy Sambo itu.

Jam tangan eks pejabat Polda Sumut yang disebut-sebut ikut terseret soal perkara judi itu katanya bermerek Panerai Luminor Submersible yang harganya mencapai sekitar Rp 243 juta.

Dugaan-dugaan soal jam tangan dan baju mahal Andi Rian yang dijulidi netizen ini hanyalah isu liar yang belum terkonfirmasi kebenarannya.

Sumber: kontenjatim
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close