Usai Insiden Pengusiran Cucu Mensos Tri Rismaharini, Playtopia Umumkan Klarifikasi, Netizen: Kok Klarifikasi?

Usai Insiden Pengusiran Cucu Mensos Tri Rismaharini, Playtopia Umumkan Klarifikasi, Netizen: Kok Klarifikasi?


WANHEARTNEWS.COM - Playtopia, wahana bermain anak di sebuah mal di Surabaya mengunggah klarifikasi terkait insiden pengusiran cucu Mensos, Tri Rismaharini, Sabtu 3 September 2022. 

Klarifikasi yang diunggah dikolom caption berbunyi:

Kami segenap manajemen Playtopia senantiasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan mendidik dengan tetap mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan pengunjung. 

Menindaklanjuti kejadian yang terjadi di Playtopia, Ciputra World, Surabaya pada 31 Agustus 2022, kami telah bertemu dengan pihak keluarga pengunjung yang bersangkutan dan menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi.

Terima kasih untuk perhatian temanPLAY. Semoga hal ini dapat semakin membuat Playtopia menjadi tempat yang menghadirkan Never Ending Hapiness bagi temanPLAY.


Klarifikasi ini menuai komentar beragam dari warganet. Di antara mereka adalah akun @aldiirza yang menulis “Kok kayak membantah gitu klarifikasinya??”

Adapun akun @xolochristian08 menulis komentar “Kok klarifikasi? Harusnya permohonan maaf. Klo klarifikasi itu sama dengan mengelak kejadian. #Boikot.”


Sementara akun @fitriauxiliamenulis “Masalahnya bukan soal prokesnya, tapi lebih ke diskriminatifnya, kalau emang bener-bener jaga prokes mestinya anak-anak lain yang ga pakai masker diusir juga dong, masa pilih-pilih.”

Adapun yang berkomentar setuju dengan sikap Playtopia. Misalnya Akun @newbeginiing yang menuliskomentar “Kalau aku pribadi kok malah seneng ya diingetin buat taat prokes, karena kadang anak gak nurut klo kita yang ngasih tahu.”


Pada unggahan poster, Playtopia menyampaikan permohonan maaf atas insiden tersebut. Playtopia menyampaikan komitmen untuk membuat tempat bermain yang aman dengan menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

"Atas nama manajemen Playtopia kami turut menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," tulis unggahan akun Instagram Playtopia.id.

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close