Viral Pangeran Harry Merangkul Seorang Petugas Bandara Usai Tersiar Kabar Ratu Elizabeth II Wafat

Viral Pangeran Harry Merangkul Seorang Petugas Bandara Usai Tersiar Kabar Ratu Elizabeth II Wafat


WANHEARTNEWS.COM - Viral foto yang memperlihatkan Pangeran Charles merangkul petugas bandara sebelum menaiki pesawat British Airways di Aberdeen pada Jumat, 9 September 2022 pagi waktu setempat.

Setelah kematian neneknya Ratu Elizabeth, Pangeran Harry melingkarkan lengannya di bahu seorang pekerja bandara yang telah menyatakan simpatinya saat menemaninya melintasi landasan.

Hal itu merupakan momen kehangatan dari Harry yang kepribadiannya mudah didekati telah lama membuatnya menjadi salah satu bangsawan paling populer.

Sambil membawa tas bahu, Harry terlihat mengenakan jas hitam saat dia menemani seorang anggota staf bandara.

Berjalan menuju pesawat, sang pangeran terlihat sangat tenang saat dia menghibur wanita yang mengenakan rompi hi-vis.

Ini terjadi setelah Istana Buckingham mengeluarkan pernyataan terbaru setelah kematian ratu terlama di Inggris itu.

Harry adalah orang terakhir yang tiba di Kastil Balmoral pada hari Kamis, 8 September 2022 ketika kerabat terdekat ratu bergegas untuk menemaninya di jam-jam terakhirnya.

Akan tetapi ia menjadi yang pertama berangkat pada hari Jumat, 9 September 2022. Mencerminkan fakta bahwa dia tidak lagi bagian dari lingkaran dalam keluarga kerajaan.

Di masa-masa yang lebih bahagia, Harry dan neneknya menikmati hubungan dekat dan menyenangkan, yang dilihat oleh publik luas pada tahun 2016 ketika mereka muncul bersama dalam sebuah video komik.

Ia bereaksi terhadap ejekan mic drop dari Barack dan Michelle Obama menjelang Invictus Games, sebuah kompetisi untuk veteran cacat yang dipromosikan Harry.

Namun, itu murni kebetulan bahwa Harry berada di Inggris ketika Elizabeth meninggal dan sebelum kematiannya tidak ada rencana yang diumumkan baginya untuk melihat keluarganya selama kunjungannya dari AS di mana dia tinggal bersama istrinya yang berkebangsaan Amerika, Meghan..

Dengan kepergian Ratu Elizabeth II, dinamika keluarga pasti akan berkembang dan saat kemegahan dan upacara pemakaman Elizabeth terungkap maka pengamat akan mengamati dengan cermat tanda-tanda detente.

Sumber: disway
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close