Viral Video Seorang Bocah Dikunci di Luar Rumah oleh Orang Tuanya, Terpaksa Tidur Hanya Beralaskan Kardus

Viral Video Seorang Bocah Dikunci di Luar Rumah oleh Orang Tuanya, Terpaksa Tidur Hanya Beralaskan Kardus


WANHEARTNEWS.COM - Viral sebuah video dimedia sosial memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang dikunci diluar rumah oleh orang tuanya dan terpaksa harus tidur diluar rumah hanya beralaskan kardus. Video tersebut viral dan mendapat sorotan dari netizen ketika diunggah kembali oleh akun @uncle_teebob pada Jumat (9/9/2022) menunjukan seorang anak berbaju merah yang sedang tertidur di depan sebuah rumah hanya beralaskan kardus. 

"Ibu tolonglah jika pun anakmu nakal atau melakukan kesalahan besar tak Harus kau siksa Mereka seperti ini," tulis @uncle_teebob pada keterangan video yang diunggahnya. 

Video tersebut direkam oleh salah seorang tetangga dari bocah laki-laki tersebut yang kebetulan melihat bocah tersebut sedang tertidur di depan rumahnya dan hanya beralaskan kardus. 

Disebutkan jika orang tua dari bocah laki-laki tersebut yang merupakan tetangganya sering memarahi anaknya bahkan hingga mengunci anaknya di luar rumah sampai terpaksa tidur di luar rumah. "jd samping kontrakan gua dia selalu marahihn anaknya sampai disuruh tidur diluar gitu, itu kakaknya adiknya udah tidur," tulis perekam video. 

Bahkan perekam video sempat mengatakan jika dirinya pernah mendatangi orangtua dari bocah tersebut namun sang ibu tetap tidak mau membukakan pintu. "Tetangganya gua ketok pintunya tapi tetap aja emaknya gak mau buka kan pintu," sambungnya. 

Dikatakan juga jika tetangganya tersebut memang tidak pernah bersosialisasi denga waga disekiatrnya dan jarang terlihat keluar dari rumah. 

Hingga kini video terseut sudah mendapat ribuan likes dan juga bebagai komentar dari netizen yang geram dengan aksi dari orang tua bocah tersebut yang tega memaksa anaknya untuk tidur di luar rumah. 

"Kayaknya mamanya tu orang yang belum cocok / ga cocok jadi orang tua," tulis salah satu netizen. "Laporin Rt Rw aja pak, yg videoin biar di tegor sama Rt Rw nya," tulis netizen lainnya.

 "Kak seto kemana?" komentar netizen.   "kayak nya rada² deh itu ibunya masa tega bgt sm anak sendiri," komentar netizen. "Jaaahat amat bu," tulis netizen.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close